Nikahkan Putranya, Seorang Ibu Terkejut Mengetahui Pengantin Wanita Adalah Putrinya yang Hilang

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 07 April 2021 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 18 2391002 nikahkan-putranya-seorang-ibu-terkejut-mengetahui-pengantin-wanita-adalah-putrinya-yang-hilang-1GP75jKOAD.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

SUZHOU - Seorang wanita di China terkejut saat menemukan, pada hari penikahan putranya, bahwa pengantin wanita ternyata adalah putrinya yang telah lama hilang.

Ibu dari kedua mempelai tersebut dilaporkan dibanjiri air mata setelah dia menyadari siapa yang akan menikahi putranya ketika dia melihat tanda lahir di tangan wanita itu. Pertemuan luar biasa terjadi di Suzhou, Provinsi Jiangsu, China pada 31 Maret.

BACA JUGA: Pengantin Pria di China Menangis dan Minta Maaf ke Istri karena Resepsi Pernikahan tanpa Tamu Undangan

Menurut laporan Times Now News, pada upacara pernikahan itu sang 'Ibu mertua' memperhatikan sebuah tanda yang mirip dengan yang ada di tangan putrinya yang hilang. Setelah melihat tanda yang unik itu, wanita tersebut dilaporkan mendekati orang tua pengantin wanita dan bertanya apakah dia telah diadopsi lebih dari 20 tahun yang lalu.

Keluarga itu dikatakan bingung dengan pertanyaan itu karena sudah lama menjadi rahasia, tetapi mereka kemudian mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya telah menemukan seorang bayi perempuan di pinggir jalan bertahun-tahun yang lalu.

Sang ibu dan memperlai wanita menangis saat mengetahui hubungan mereka. (Foto: Oriental Daily)

Mereka kemudian membesarkannya sebagai putri mereka sendiri, demikian dilaporkan Mirror.

Putri yang telah lama hilang itu dilaporkan menggambarkan momen bertemu ibunya sebagai 'lebih bahagia daripada hari pernikahan itu sendiri.'

Dapat dimaklumi bahwa dia segera menjadi prihatin tentang menikahi kakak laki-lakinya. Namun, di sisi lain terungkap bahwa pengantin pria pun ternyata adalah anak yang diadopsi dan karena itu tidak ada keberatan untuk pernikahan yang akan dilanjutkan.

BACA JUGA: Keluarga di China Jual Mayat Putrinya untuk Dinikahkan

Wanita itu tampaknya mengadopsi seorang anak laki-laki setelah kehilangan harapan untuk menemukan putrinya yang hilang, lapor Oriental Daily. Sang ibu telah mencari putrinya selama bertahun-tahun tetapi tidak berhasil.

Dia mengatakan bahwa tidak akan ada masalah dalam pernikahan tersebut karena pasangan tersebut bukan saudara kandung.

Pengantin wanita dikatakan 'lega' dan pasangan itu menyelesaikan upacara pernikahan tanpa kejutan besar lainnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini