Bertamu ke Rumah Istri Orang hingga Larut Malam, Oknum Perwira Polisi di Klaten Digerebek Warga

Saeful Efendi, iNews · Sabtu 17 April 2021 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 340 2396241 bertamu-ke-rumah-istri-orang-hingga-larut-malam-oknum-perwira-polisi-di-klaten-digerebek-warga-ueXOBiowsl.jpg Oknum perwira polisi di Klaten digerebek warga karena bertamu ke rumah istri orang hingga malam hari.(Foto:tangkapan layar)

KLATEN - Bertamu ke rumah istri orang hingga larut malam, seorang oknum perwira polisi di Klaten, Jawa Tengah, digerebek warga. Saat digerebek, pelaku bersembunyi di kamar mandi rumah warga tersebut.

Dalam rekaman video amatir, seorang oknum perwira polisi berpangkat Iptu bernama Sugiyanto yang bertugas sebagai Wakapolsek Juwiring Klaten digerebek warga. Pelaku diketahui tengah bertamu di rumah seorang ibu rumah tangga yang tinggal seorang diri karena suaminya berada di luar kota.

Baca Juga: Anggota Satpol PP Digerebek Tengah Berduaan dengan Selingkuhan di Hotel

Saat itu warga yang sudah beberapa kali curiga dengan gerak-gerik pelaku, akhirnya menggerebek rumah MT, ibu rumah tangga yang tinggal di Dukuh Tegalan Karangsobo, Desa Jetis, Juwiring, Klaten.

:Pelaku digerebek warga yang sudah mengintai gerak gerik oknum perwira polisi tersebut, karena hingga malam bertamu ke rumah istri orang," ujar Ketua RT setempat, Heru Susanto, Sabtu (17/4/2021).

Baca Juga: Asyik Mesum saat Ramadhan, Wanita Ini Kedapatan Ngumpet di Kamar Mandi Tanpa Busana

Saat kejadian, rumah dalam kondisi sepi karena rumah tersebut hanya dihuni MT dan seorang anaknya yang kebetulan malam itu tidak di rumah.

Ketika digerebek warga, oknum polisi tersebut sempat bersembunyi di kamar mandi rumah lantai dua itu. "Kami sudah menerima laporan warga, kasus saat ini ditangani Propam," ujar Kapolres Klaten AKBP Sitepu.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini