Sadis! Kadus Perempuan di Sulsel Dibunuh Warganya

Herman Amiruddin, Okezone · Selasa 20 April 2021 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 609 2397753 sadis-kadus-perempuan-di-sulsel-dibunuh-warganya-uIZBGHQvLu.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MAKASSAR - Seorang kepala dusun di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan dibunuh dengan sadis. Warga menjadi gempar atas kematian Aliani (35) Kepala Dusun Katangka Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.

Korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan dan tergeletak tak berdaya di dalam rumahnya. Korban diduga dibunuh oleh seorang warga karena persoalan pengocoran jalan.

Baca Juga:  Rebutan Jam Kerja, Pria Penjaga Rel Kereta Ilegal di Jakut Tewas Dibunuh Rekannya

Kepala desa Karama, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Jusman, mengatakan korban sempat melapor mendapat ancaman dari salah seorang warganya.

"Jadi semalam itu ibu dusun sempat melapor, ada warganya yang ancam ki," kata Jusman.

Pelaku kata Jusman diduga emosi dan mendatangi rumah korban. "Dia marah karena Ibu dusun tidak ikuti keinginannya untuk mengecor jalanan masuk ke rumahnya," lanjutnya.

Karena saat itu kata Jusman di Dusun Katangka sedang ada progres proyek rabat beton. Jusman pun meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini dan mencari pelaku pembunuhan aparatnya tersebut.

Baca Juga:  Diejek Kemaluannya Bengkok, Kakak Tega Cekik Adiknya hingga Tewas

Sementara itu Kasatresrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono mengaku saat ini pihaknya masih memburu pelaku. "Sementara kami masih cari pelakunya," ungkapnya.

Korban kata Bayu ditemukan dengan luka tusukan pada dada atas sebelah dan pada ketiak sebelah kanannya. Ditemukan luka pada paha kanannya dan jari manis Aliani nyaris putus. Juga pada pelipis matanya bengkak dan membiru.

"Saksi yang menemukan kemudian memanggil warga lain untuk membantu mengangkat korban," ungkap Bayu.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini