Astaga! Seorang Ibu Tega Menggorok Anak Kandungnya yang Sedang Tidur

Era Neizma Wedya, iNews · Rabu 21 April 2021 23:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 610 2398707 astaga-seorang-ibu-tega-menggorok-anak-kandungnya-yang-sedang-tidur-lizbL9kLzP.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

OKI - Ani Asih (35) seorang ibu di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, tega menggorok leher anak kandungnya sendiri yang sedang tertidur pulas hingga tewas. Kini pelaku sudah ditangkap polisi, Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kapolsek Lempuing Jaya, Iptu Narson Junaidi mengatakan, peristiwa itu terjadi di Desa Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya, OKI dan sempat membuat geger warga.

"Saat itu korban yang masih berusia 9 tahun sedang tidur," katanya.

Dikatakan Narson, kasus ini sendiri diketahui setelah pelaku memanggil tetangganya, dan memberitahukan bahwa ia telah membunuh anak kandungnya di dalam kamar.

"Tetangga yang kaget langsung melihat ke lokasi dan menemukan korban sudah tewas dengan luka gorok di lehernya," katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, selama setahun ini pelaku dan korban memang tinggal berdua di rumah tersebut setelah suaminya pergi merantau.

"Pelaku ini mulai jarang berinteraksi dengan masyarakat sekitar," katanya.

Baca Juga : Perang Sarung di Tangerang Telan Korban Jiwa, 2 Pelaku Ditangkap Bawa Celurit

Selain itu, warga juga menyebut jika pelaku mengalami stres atau gangguan kejiwaan, sementara korban yang merupakan anak laki-lakinya itu gagu.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Lempuing Jaya dan akan diperiksa kejiwaanya di RS Ernaldi Bahar Palembang," katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini