Beroperasi di Bulan Ramadhan, Sejumlah Warung Remang-remang Dirusak dan Dibakar

Andreas Affandi, iNews · Sabtu 08 Mei 2021 02:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 340 2407491 beroperasi-di-bulan-ramadhan-sejumlah-warung-remang-remang-dirusak-dan-dibakar-fHzXs4cEFH.jpg Foto: MNC Media

BANDAR LAMPUNG – Petugas membakar sejumlah warung remang-remang yang semasih membandel dan tetap beroperasi di bulan suci Ramadhan.

Warung remang-remang ini kerap dijadikan sebagai tempat mesum  di kawasan Jalan Bypass Soekarno Hatta, Bandar Lampung, Jumat (7/5/2021) malam.

(Baca juga: Kapasitas Tempat Wisata Jakarta Dibatasi 30 Persen saat Libur Lebaran)

Warung remang yang telah ditinggalkan oleh pemiliknya ini, dihancurkan dan dibakar oleh petugas gabungan pos pengamanan terpadu Kecamatan Sukarame Bandar Lampung, setelah maraknya laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas mesum di sejumlah warung remang di kawasan ini.

(Baca juga: Bogor Hujan Deras, BPBD Minta Warga Jakarta Waspada Banjir)

Camat Sukarame Zolahudin Zamzami mengatakan petugas gabungan pospam terpadu yang tediri dari aparat kelurahan sejumlah personel anggota polsek dan koramil Kecamatan Sukarame terpaksa mengambil tindakan tegas dengan menghancurkan dan membakar warung remang karena telah meresahkan masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar.

“Petugas akan terus melakukan pengawasan terhadap sejumlah tempat keramaian lainnya di sepanjang Jalan Bypass Soekarno Hatta karena diduga masih banyak warung liar yang beroperasi dan dijadikan sebagai tempat mesum,” tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini