Astaga! Oknum PNS di Bali Cabuli Anak Selingkuhannya Berkali-kali

I Gede Juli Arsana, iNews · Selasa 18 Mei 2021 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 244 2411571 astaga-oknum-pns-di-bali-cabuli-anak-selingkuhannya-berkali-kali-QUcYLZPnFy.jpg Pelaku pencabulan di Klungkung, Bali. (Foto: Juli Arsana)

KLUNGKUNG - Oknum PNS di Klungkung Bali mencabuli anak di bawah umur hingga tiga kali. Ironisnya, korban merupakan anak kandung dari selingkuhan yang telah dipacarinya selama satu tahun.

Sang Putu Surata alias Sang Tu, salah satu oknum PNS di Pemkab Klungkung, Bali tertunduk malu ketika digiring petugas Satreskrim Polres Klungkung.

Pria berusia 50 tahun itu tega melakukan aksi pencabulan terhadap Bunga (10) yang merupakan anak kandung dari selingkuhannya.

Baca juga: Guru Ngaji di Bekasi Nekat Cabuli Muridnya hingga 5 Kali

Kasatreskrim Polres Klungkung, AKP Ario Seno Wimoko mengatakan, pencabulan terjadi di kosan korban di lingkungan Negeri, Banjarangkan, Klungkung. Saat itu ibu korban meminta pelaku untuk menjaga anaknya karena akan ditinggal pergi ke wilayah Denpasar.

“Pelaku pekerjaannya sebagai PNS, dan pelaku adalah pacar dari ibu korban,” ujar Ario Seno, Selasa (18/5/2021).

Saat berduaan di kamar, timbulah niat pelaku untuk mencabuli korban. Pelaku sudah tiga kali melakukan aksi bejatnya. Pencabulan dilakukan sejak 2020.

Baca juga: Penyelidikan Kasus Pimpinan Ponpes Diduga Cabuli Janda Disetop

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, mulai dari sprei, celana dalam korban serta sejumlah alat bukti dan hasil visum.

Pelaku dijerat Pasal 76 e juncto Pasal 82 Ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara lima tahun dan paling lama 15 tahun atau denda lima miliar Rupiah.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini