Bapak dan Bocah Balita Tersapu Ombak Saat Selfie di Pinggir Pantai Kebumen

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Minggu 30 Mei 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 512 2417600 bapak-dan-bocah-balita-tersapu-ombak-saat-selfie-di-pinggir-pantai-kebumen-uapYnwzUHC.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

KEBUMEN – Seorang bapak dan anaknya dilaporkan tersapu ombak saat berswafoto di Pantai Menganti, Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kebumen, Jawa Tengah pada Minggu (30/5/2021).

Peristiwa nahas yang menimpa Alan Fajar Mutaqien (32 tahun) dan putranya Tsaqif Zahid Zindagi (3 tahun) itu terekam ponsel warga yang kemudian diunggah ke akun instagram @merapi_uncover.

BACA JUGA: Sepasang Muda-Mudi Terseret Ombak di Pantai Ngluwen, 1 Orang Tewas

"Pada hari Minggu 30 mei 2021 pukul 09.15 WIB di pantai menganti Ds.Karangduwur Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen," demikian caption pada posting yang melaporkan insiden tersebut.

Dalam caption yang ditulis si akun diceritakan awalnya bapak dan anak itu sedang ber-selfi di pinggir karang bata dan dekat spot jembatan merah dengan menggendong anaknya. Tiba-tiba ombak besar datang dan menyapu keduanya hingga ke laut.

BACA JUGA: Detik - detik KM Karya Indah Terbakar, Teriakan Histeris Penumpang hingga Evakuasi Korban

Video yang diunggah memperlihatkan si bapak tengah terombang ambing di pinggir laut dengan ombak besar. Badan beberapa kali terbalik hingga membuat dirinya hilang dan tenggelam. Hingga berita ditulis diketahui Alan sendiri berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. Sementara anaknya masih dalam proses pencarian petugas.

"Untuk korban kedua dalam proses pencarian oleh potensi SAR Gabungan," demikian informasi di akun tersebut.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini