Pendaftaran Beasiswa LPDP Diperpanjang

Neneng Zubaidah, Koran SI · Rabu 02 Juni 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 65 2418850 pendaftaran-beasiswa-lpdp-diperpanjang-OkdP5k9yEQ.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Batas waktu pendaftaran beasiswa yang disediakan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) diperpanjang menjadi 4 Juni 2021. Ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat yang belum sempat mendaftar untuk segera mendaftar di beasiswa bergengsi yang dikelola Kementerian Keuangan ini ini.

Dikutip dari instagram resmi LPDP di @lpdp_ri, Rabu (2/6) diinformasikan bahwa penutupan pendaftaran beasiswa Umum (Reguler dan Perguruan Tinggi Utama Dunia (PTUD)) dan beasiswa Afirmasi dan Targeted diperpanjang menjadi 4 Juni. Batas submit pendaftaran yakni pukul 23.59 WIB.

LPDP menekankan hal penting yakni batas waktu (deadline) submit pendaftaran adalah sebagaimana yang berlaku pada server LPDP, waktu yang berlaku pada server dapat disimak pada bagian kanan bawah aplikasi pendaftaran LPDP yang ditunjukkan dengan kalimat "jam server: xx.xx.xx".

LPDP juga meminta untuk seluruh calon pendaftar untuk jangan menunggu hingga har terakhir pendaftaran. LPDP merekomendasikan untuk segera menyelesaikan proses pendaftaran pada laman ""Submit Pendaftaran" tanpa menunggu hingga batas waktu penutupan pendaftaran.

Baca Juga : Ini Ragam Beasiswa yang Disediakan LPDP 2021

Diketahui sebelumnya, batas submit pendaftaran Beasiswa Umum adalah pada 1 Juni dan batas submit pendaftaran untuk Beasiswa Afirmasi dan Targeted adalah 4 Juni.

Pendaftaran beasiswa LPDP dapat dilakukan melalui laman beasiswalpdp.kemenkeu.go.id. LPDP menyediakan call center 24 jam di 1500-652.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini