Tak Kunjung Turun dari Bus, Seorang Penumpang Ternyata Sudah Meninggal 4 Jam

Priyo Setyawan, Koran SI · Jum'at 04 Juni 2021 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 510 2420230 tak-kunjung-turun-dari-bus-seorang-penumpang-ternyata-sudah-meninggal-4-jam-ntEi0QG5O4.jpg Foto: Priyo Setyawan

SLEMAN - M. Zaini (45) warga Gang Jambu, Buaran Indah, Tangerang, Banten ditemukan meninggal dunia dengan posisi duduk di kursi bus Handoyo di terminal Jombor, Mlati, Sleman, Jumat (4/6/2021). Kasus ini sekarang ditangani Polsek Mlati, Sleman. 

Informasi yang dihimpun, Kamis 3 Juni 2021 pukul 17.00 WIB, korban naik bus Handoyo dari Tangerang tujuan Yogyakarta. Pukul 21.00 WIB di daerah Indramayu turun makan malam.

Setalah itu bus melanjutkan perjalanan. Jumat (4/6/2021) dini hari sampai di Muntilan, kondektur  bus Sukino (55)  menginformasikan kepada penumpang yang mau turun. Konektur mengira korban tidur.

Baca juga: Klaster Halalbihalal di Sleman Bertambah, 62 Orang Positif Covid-19

Setelah sampai di wilayah Tempel, kondektur kembali menginformasikan kepada para penumpang yang akan turun, namun tidak ada yang turun. 

Pukul 04.00 WIB, bus sampai di Terminal Jombor, Mlati, Sleman, penumpang yang lain turun, namun korban yang duduk di kursi 9 dan 10 terlihat tergelatak seperti tertidur, kemudian coba dibangunkan.

Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia. selanjutnya bus yang ditumpangi korban dibawa ke pool Handoyo di terminal Jombor dan dilaporkan ke Mapolsek Mlati. 

Baca juga: 20 Orang Positif Covid-19, Warga Sleman Di-Swab PCR

Kanit Lantas Polsek Mlati, Sleman, Iptu Suwarda mengatakan, pihaknya yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengecekan korban. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.  

"Dari keterangan tim medis korban diperkirakan sudah meninggal sekitar empat jam," ucap Suwarda.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini