Warga Pemalang Heboh, Ditemukannya Mayat Orok dalam Toples

Suryono Sukarno, iNews · Sabtu 19 Juni 2021 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 340 2427542 warga-pemalang-heboh-ditemukannya-mayat-orok-dalam-toples-S62L8lGbTR.jpg Penemuan orok dalam toples.(Foto:iNews TV)

PEMALANG - Warga Beji, Kabupaten Pemalang, digegerkan dengan ditemukannya mayat orok dalam toples pada Kamis (18/6/2021).

Setelah menerima laporan dari warga, Kapolsek Taman Polres Pemalang AKP Marhaendro bersama personelnya langsung melaksanakan cek TKP ditemukannya mayat orok di pinggir Jalan Kelurahan Beji, Taman, Kabupaten Pemalang.

"Kami mendatangi TKP Bersama tim inafis Polres Pemalang dan tim kesehatan dari Puskesmas Banjardawa, Taman," terang Kapolsek Taman.

Setelah dilakukan pengecekan di TKP, Kapolsek Taman mengungkapkan, mayat orok ditemukan berada di dalam sebuah toples biskuit.

Baca Juga: Penemuan Bayi Hebohkan Warga Palmerah, Polisi Cari Ibunya

"Tim kesehatan langsung melakukan pemeriksaan pada mayat orok, lalu membawanya ke RSUD Ashari, Pemalang," kata Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, identitas orok berjenis kelamin perempuan, panjang 25 cm, berat kurang lebih 600 gram, umurnya kurang lebih 4 bulan, dan diperkirakan sudah meninggal tiga hari yang lalu.

Kapolsek Taman mengatakan, unit Reskrim masih melakukan penyelidikan terkait ditemukannya mayat orok tersebut.

"Saat ini, unit Reskrim Polsek Taman masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di TKP," jelas Kapolsek.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini