8 Tokoh dalam Perebutan Ketua IKA UA, Ada Khofifah Indar Parawansa

Aan haryono, Koran SI · Minggu 20 Juni 2021 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 65 2428000 8-tokoh-dalam-perebutan-ketua-ika-ua-ada-khofifah-indar-parawansa-meek1GMKxk.jpg Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Okezone.com)

SURABAYA - Beberapa nama kondang meramaikan pemilihan Ketua Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UA) periode 2021-2025. Mereka bakal bertarung dalam Kongres X IKA UA di Surabaya 3 Juli 2021.

Ada delapan kandidat calon ketua Umum IKA UA periode 2021-2025 yang sudah diumumkan. Mereka merupakan rekomendasi dari berbagai cabang, wilayah maupun komisariat. Rekomendasi menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melaju ke tahap pemilihan.

Delapan nama yang akan bertarung dalam Kongres X IKA UA adalah Khofifah Indar Parawansa, Abdul Kadir Jailani, Dimas Oky Nugroho, Hendy Hendarto, Indra Nur Fauzi, Kohar Hari Santoso, Moh. Adib Khumaidi, dan Paulus Totok Lucida,

Ketua IKA UA Dr. Akmal Boedianto menuturkan, nilai kekuatan IKA UA adalah guyub, solidaritas, dan kekeluargaan. Pihaknya meminta seluruh alumni untuk menjunjung tinggi nilai-nilai musyawarah dan kekeluargaan dalam proses pemilihan.

”Semua ini murni untuk kepentingan kita semua sebagai alumni dan untuk kemajuan almamater tercinta, Universitas Airlangga. Bukan untuk kepentingan-kepentingan yang lain,” kata Akmal, Minggu (20/6/2021)..

Baca Juga : Lansia yang Mau Divaksin Covid-19 Dapat Hadiah Ayam

Selanjutnya, katanya, para calon akan melakukan kampanye atau sosialisasi mengenai visi misi dan program kerja ke depan. Kepada seluruh alumni, pihaknya berharap untuk memberikan respons yang positif kepada calon yang ditetapkan nanti dengan gembira dan penuh rasa persaudaraan.

”Kita kembangkan semangat persaudaraan, keguyuban, dan kedamaian untuk kita semua. Semoga Kongres X lancar dan menghasilkan pengurus yang lebih baik ke depan,” ucapnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini