Pamit Ngaji Bocah Tak Kembali, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

MNC Media, · Senin 21 Juni 2021 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 340 2428434 pamit-ngaji-bocah-tak-kembali-selengkapnya-di-realita-senin-pukul-15-00-wib-DysnuvH1vD.jpg (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Orang tua mana yang tak tersayat hatinya mendapati buah hati pulang tak bernyawa. Padahal petang sebelumnya seorang bocah lelaki di Bengkalis, Riau, pamit pergi mengaji demi menuntut ilmu dan mendulang pahala bekal di dunia dan di akhirat nanti.

Namun apa daya, kematian ternyata datang lebih cepat dari yang diharapkan. Ris 12 tahun ditemukan tewas dengan sejumlah luka sayatan akibat senjata tajam.

Baca juga: 494 Tahun Jakarta, Ini Kado Ulang Tahun dari Anies untuk Atasi Kemacetan Ibu Kota


Baca juga: Menkes Lapor Jokowi: Peningkatan Covid-19 Luar Biasa

"Korban ini tadi malam pamit mau mengaji sama keluarganya. Tapi ternyata tidak ada sampai di tempat mengaji," tegas Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini