Wisata Kawin Kontrak, Simak Berita Selangkapnya di iNews Sore Senin Pukul 16.00 WIB

MNC Media, · Senin 21 Juni 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 525 2428524 wisata-kawin-kontrak-simak-berita-selangkapnya-di-inews-sore-senin-pukul-16-00-wib-xi6mO6Yu4m.jpg (Foto: MNC Media)

PRAKTIK kawin kontrak yang dicap prostitusi terselubung di Cianjur menjadi sorotan. Wisata birahi yang diminati oleh turis asal Timur Tengah ini tumbuh subur di kawasan Cianjur sejak berpuluh-puluh tahun lalu.

Meski perdebatan timbul tenggelam, namun kawin kontrak terus melenggang. Pemerintah Kabupaten Cianjur akhirnya mengeluarkan Perbup Larangan Kawin Kontrak. Namun ternyata, sanksi yang berlaku pada para pelakunya baru sebatas sanksi sosial atau disesuaikan dengan perundangan yang ada. Larangan kawin kontrak menjadi tajuk utama iNews Sore hari ini mulai pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Diguyur Hujan, Jalan RS Fatmawati Tergenang Lalu Lintas Tersendat


Baca juga: Corona Mengganas, Presiden Jokowi Kembali Gelar Rapat Secara Virtual

Ratusan lapak pedagang di pasar Leles Garut, Jawa barat ludes terbakar. Sementara itu ratusan warga Bangkalan Madura demo tolak penyekatan di Suramadu. Warga tidak setuju jika harus tunjukkan SIKM jika melintas ke Surabaya dari Bangkalan atau sebaliknya. Di Ibu kota, Ditlantas Polda Metro Jaya mulai lakukan penyekatan di 10 titik ruas jalan mulai pukul 21.00 - 04.00 WIB.

Sejumlah berita kriminal juga akan kami sajikan di iNews Sore, diantaranya pengendara mobil di Jakarta Selatan lepaskan dua tembakan ke udara dan seorang sopir yang dibegal dan dibuang dalam kondisi terikat di wilayah Pemalang.

Informasi seputar Euro 2020 juga akan kami sajikan, diantaranya hasil lengkap laga Euro Italia kontra Wales dan Spanyol kontra Polandia. Prediksi pertandingan nanti malam antara Macedonia kontra Belanda juga akan Kami hadirkan di segmen Hello Euro.

Sajian informasi di atas hadir selengkapnya di iNews Sore mulai pukul 16.00 WIB bersama Abraham Silaban dan Stephanie Patricia secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini