Persiapan Pemilihan 2024, Airlangga Silaturahmi dengan DPD Golkar Sumbar

Budi Sunandar, iNews · Sabtu 26 Juni 2021 04:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 340 2431138 persiapan-pemilihan-2024-airlangga-silaturahmi-dengan-dpd-golkar-sumbar-0yCf1vbGuF.jpg Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Foto : iNews)

PADANG - Mempersiapkan diri jelang 2024, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, melakukan kegiatan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar dan pengurus Partai Golkar se-Sumatera Barat di Kota Padang.

Partai Golkar terus mempersiapkan strategi politik di tengah pandemi dengan memfokuskan sektor kesehatan dan pemulihan ekonomi.

Airlangga Hartarto mengunjungi Ketua DPD Partai Golkar se-Sumatera Barat di dalam rangka silaturahmi partai golkar dalam rangka mempersiapkan diri untuk Pilpres, Pileg dan pemilihan kepala daerah pada tahun 2024.

Ia meminta DPD Golkar Sumbar terus menyiapkan diri untuk menghadapi kontestasi politik pada 2024. Acara silaturahmi keluarga besar dpd golkar sumbar tersebut digelar secara terbatas di Padang, dan sebahagian mengikuti secara virtual.

Berdasarkan hasil evaluasi Pilkada Serentak 2020, Golkar Sumbar hanya meraih enam kemenangan dari 14 wilayah yang melaksanakan pilkada. Airlangga pun mengingatkan agar seluruh kader bekerja keras untuk mengalahkan partai-partai lain yang ada di Sumbar.

Pada kesempatan tersebut ia juga menginstruksikan kepada seluruh kader di Sumbar agar berperan aktif dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Melalui silaturahmi tersebut, Airlangga mengingatkan agar program-program yang bermanfaat bagi rakyat harus terus dilanjutkan, baik dari sisi kesehatan maupun pemulihan ekonomi masyarakat.

Baca Juga : Biasanya 12, tapi Kemarin Petugas Makamkan 27 Jenazah Covid-19

Airlangga juga mendapat dukungan dari seluruh DPD Golkar se Sumatra Barat atas pencalonan dirinya sebagai presiden Pilpres 2024 sebagai utusan dari partai pohon beringin tersebut.

"DPD Golkar Sumbar mendukung Airlangga maju sebagai Capres pada Pilpres 2024," ujar Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini