Program Polres Enrekang untuk Pasien Covid-19: Bangun Empaty Building!

Tim Okezone, Okezone · Rabu 14 Juli 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 340 2440674 program-polres-enrekang-untuk-pasien-covid-19-bangun-empaty-building-4pXp18xStw.jpg Polres Enkareng punya cara tersendiri dalam menangani pasien Covid-19 (Foto : Istimewa)

ENREKANG – Polres Enrekang meluncurkan program Empaty Building kepada pasien Covid-19. Seperti yang di laksanakanan Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya, salah satunya dengan memberi bingkisan dan motivasi kepada warga yang reaktif positif di rumah isolasi di Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu (14/7/21).

AKBP Andi Sinjaya yang berkunjung ke rumah isolasi itu, diterima salah satu petugas medis dan dia di larang mendekat semua ruangan isolasi tersebut sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Adni Sijaya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan untuk memberikan motivasi dari jauh kepada warga yang beberapa hari lalu sudah dilakukan Swab Antigen ternyata dengan hasil reaktif positif.

“Kita bawakan bingkisan untuk mereka yang saat sedang berada di dalam rumah isolasi. Bingkisan kita salurkan di rumah isolasi yang berada di Kecamatan Alla,” ujarnya.

Motivasi yang diberikan harus dari kejauhan, karena dilarang dan berisiko tertular bila mendekat. “Ini kita lakukan sesuai aturan protokol kesehatan. Juga kita bawakan bingkisan sebagai tambahan nutrisi untuk penambah imun,” kata Kapolres Enrekang.

Polres Enkareng

Baca Juga : 2 Pekan PPKM Darurat Jawa-Bali, Ini Catatan Kemenkes

“Di rumah isolasi tersebut, hingga saat ini masyarakat yang reaktif positif, dalam keadaan sehat,” pungkas Kapolres Enrekang

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Ibu ketua Bhayangkari cabang Enrekang Maercella Andi Sinjaya, sekertaris dinas kesehatan Syahril, Ketua pengadilan Enrekang yg di wakili oleh Hakim PN Enrekang Fungki wibowo, Kapolsek Alla, Camat Alla, Kepala Puskesmas Kalosi, Para PJU Polres Enrekang, Babinsa SERDA Tahir serta Tim satgas Kelurahan kalosi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini