Wanita Tanpa Busana Ditemukan Terjepit di Antara Dua Gedung, Buat Penyelamat Kebingungan

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 21 Juli 2021 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 18 2443914 wanita-tanpa-busana-ditemukan-terjepit-di-antara-dua-gedung-buat-penyelamat-kebingungan-T1QDkTYddB.jpg Foto: Orange County Fire Authority.

SANTA ANA - Seorang perempuan dalam keadaan telanjang bulat ditemukan terjepit di antara dua bangunan industri di Santa Ana, California, Amerika Serikat (AS) pada Selasa (20/7/2021). Insiden ini membuat banyak orang-orang, termasuk tim penyelamat kebingungan.

BACA JUGA: Diguyur Hujan Terparah dalam 1.000 Tahun, China Tengah Kebanjiran

Menurut keterangan pemilik salah satu bangunan yang dilansir KTLA, wanita itu berteriak minta tolong, tetapi awalnya tidak ada yang tahu dari mana suara itu berasal. Staf salah satu gedung kemudian menemukannya di satu gedung, terjebak di celah selebar kaki di antara dinding, meminta tolong.

 

Layanan penyelamat kemudian datang untuk mengeluarkannya dari kesulitan itu.

BACA JUGA: Seberapa Aman Tas Nuklir Presiden AS?

"Kami tidak 100 persen yakin bagaimana dia sampai di sana," kata Kapten Otoritas Pemadam Kebakaran Orange County (OCFA) Thanh Nguyen mengatakan kepada penyiar sebagaimana dialnsir Sputnik. "Sekarang itu adalah misteri bagi kita semua di sini".

Setelah operasi dua jam, wanita itu akhirnya diselamatkan, tetapi latar belakang di balik situasi aneh itu masih sangat tidak jelas.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini