Warga Geger Temukan Mayat Wanita di Rumah Anggota DPR Aceh

Jufri Zunaiddin, iNews · Sabtu 07 Agustus 2021 05:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 340 2452194 warga-geger-temukan-mayat-wanita-di-rumah-anggota-dpr-aceh-yRGpQJxQoQ.jpg Mayat wanita ditemukan di rumah anggota DPR Aceh. (iNews/Jufri Z)

ACEH TIMUR - Temuan mayat wanita di dalam rumah anggota DPRA pada Jumat (6/8/2021) sekira pukul 20.30 WIB bikim geger Warga Desa Gampong Jalan, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Aceh. Warga setempat menemukan mayat itu setelah mencium bau menyengat dari rumah tersebut.

Menurut warga setempat, Ahmad, diduga kuat mayat tersebut bernama Sakdiah (50) warga Desa Blang Batee, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur yang selama ini bekerja sebagai sebagai penjaga rumah anggota DPRA. Itu karena selama ini anggota dewan tersebut bertugas dan menetap di Banda Aceh.

Ia menjelaskan kronologi penemuan mayat tersebut. Awalnya, Ahmad mencium bau busuk menyegat di dalam rumah. Salah satu warga kemudian mencoba mengintip melalui celah jendela.

"Dari situ terlihat seorang wanita bernama Sakdiah melihat kondisi seperti itu langsung melaporkan ke aparat desa dan aparat desa melaporkan ke kepolisian dan kepihak rumah sakit untuk dievakuasi," kata dia.

Baca Juga : Pengemudi Truk Ditemukan Tewas di Tol Bandara, Dievakuasi Petugas Ber-APD

Mayat wanita tersebut saat ini telah dievakuasi ke RSUD Zubir Mahmud. Sementara belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian penyebab tewasnya wanita tersebut.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini