Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kontrakan, Diduga Korban Pembunuhan

Mahesa Apriandi, iNews · Kamis 19 Agustus 2021 03:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 525 2457580 wanita-muda-ditemukan-tewas-di-kontrakan-diduga-korban-pembunuhan-DX3slzuqv9.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Seorang wanita muda ditemukan tewas di dalam kamar sebuah rumah kontrakan di Desa Harjatani, Kecamatan Serdang, Kabupaten Serang, Banten pada Rabu (18/8/2021). Korban yang ditemukan mengalami luka pada kaki dan wajah dalam keadaan tertutup bantal, diduga dibunuh saat memergoki pelaku melakukan pencurian di kediamannya.

Korban yang diketahui bernama Siti Maryam Sari (30 tahun), warga Anyer, Serang, Banten itu ditemukan oleh rekan kerjanya lantaran sebelumnya tidak masuk kerja tanpa alasan. Rekan korban, yang juga merupakan saksi, mengatakan Siti dibunuh oleh kawanan pencuri yang beraksi di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Dicekoki Miras, SPG Diperkosa 2 Pegawai Toko Pot Bunga 

Korban juga diduga sempat melakukan perlawanan karena ditemukan dalam keadaan wajah tertututup bantal dan mengalami luka di kaki. Barang-barang berharga milik korban hilang atau dibawa kabur pencuri.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari tahu penyebab pasti kematian wanita muda itu.

BACA JUGA: Sadis, Anak Gorok Leher Ibu Kandung hingga Tewas 

Untuk memastikan penyebab kematian, polisi membawa jasad korban ke Rumah Sakit Drajad Prawiranegara, Kabupaten Serang guna dilakukan autopsi. Kasus ini kini ditangangi Satreskrim Polres Serang Kota.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini