Viral! Pemotor Pamer Alat Kelamin ke Emak-Emak yang Lagi Ngerumpi

Ashadi Ikhsan (Koran Sindo), Koran SI · Sabtu 28 Agustus 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 519 2462392 viral-pemotor-pamer-alat-kelamin-ke-emak-emak-yang-lagi-ngerumpi-wWDsvFLhW0.jpg Viral pemotor pamer alat kelamin ke emak-emak (Foto: Media sosial/Ashadi Ikhsan)

GRESIK - Viral seorang pemotor di Kabupaten Gresik, Jawa Timur diduga melakukan pelecehan seksual dengan mengeluarkan kemaluan di depan umum. Aksi tersebut kerap dilakukan di depan emak-emak yang lagi ngerumpi.

Aksi itu diposting lewat Facebook. Tak pelak, postingan yang dibagikan akun Andi Abu Zahin itu mendapatkan ratusan respon dari netizen. Tidak sedikit netizen geram dengan perilaku pemotor tersebut.

Baca Juga:  Viral Limbah Medis Berserakan Dekat Pasar Seroja di Bekasi

Hal itu seperti ditulis oleh akun Ahmad Demian "Kakean ndelok youtube biru iku, terlalu menghayati ndelok e sampek kegowo metu, (terlalu banyak melihat film biru di youtube sampai dibawa keluar)," tulisnya di Grop FB Gresik Sumpek.

Selain itu, ada juga netizen yang berkomentar jika pelaku mengalami eksibisionis atau kondisi di mana seorang memiliki dorongan fantasi. "Itu kelainan psikologi eksibisionis. Bisa sembuh dg terapi psikologi," tulis Fitri Syafira.

Sedangkan dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Jalan Embong Putih, antara Dusun Dalemrejo dan Desa Tebalo, Kecamatan Manyar, sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  Viral Video Anjing Ditembak Senapan Angin, Polisi Turun Tangan

Belum diketahui identitas siapa pelaku yang memamerkan alat kelamin. Namun, saat beraksi dia terlihat melintas seorang diri, mengenakan helm mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah. Ketika berada di depan emak-emak pria tersebut langsung mengeluarkan alat kelaminnya.

Kapolsek Manyar, AKP Bima Sakti Pria Laksana menyebut, hingga saat ini belum ada laporan terkait kejadian tersebut. Sehingga lembaganya tidak bisa melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Belum ada laporan ke kami," singkatnya, Jumat (27/8/2021).

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini