Gianyar Geger! Janda Ditemukan Tewas dalam Kondisi Setengah Telanjang di Kontrakan

Ketut Catur Kusumaningrat, iNews · Minggu 05 September 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 244 2466456 gianyar-geger-janda-ditemukan-tewas-dalam-keadaan-setengah-telanjang-di-kontrakan-nkOwczDkz9.jpg Seorang janda ditemukan tewas di kontrakan (Foto: Ketut Catur Kusumaningrat)

GIANYAR - Seorang janda umur 60 tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di rumah kontrakannya Banjar Pantolan, Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar, Bali, Minggu (5/9/2021) pagi. Saat ditemukan, korban yang tinggal seorang diri dalam kondisi setengah telanjang. Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban.

Korban yang diketahui bernama Suwarma, usia 60 tahun, asal Bondowoso, Jawa Timur ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh rekannya di dalam kamar rumah kontrakannya pada minggu sekitar pukul 09.00 pagi. 

Korban dalam kondisi setengah telanjang di mana hanya mengenakan singlet pendek serta celana pendek dalam keadaan melorot. Baca Juga: Mayat Perempuan Ditemukan di Hotel Jaksel, Polisi Sebut Ada Dugaan Pembunuhan

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke kepolisian. Petugas kepolisian pada minggu siang datang di lokasi langsung mengecek keadaan korban dan dipastikan korban dalam kondisi meninggal dunia.

Garis polisi langsung dipasang di lokasi oleh petugas kepolisian. Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pengecekan, korban lantas dievakuasi ke Rumah Sakit Ari Canthi Ubud untuk dititipkan sembari menunggu kedatangan pihak keluarga.

Dari keterangan saksi yang merupakan rekan korban, Emi Damayanti mengatakan bahwa sehari hari korban bekerja sebagai pedagang di tempat kontrakannya tersebut. Dikatakan oleh rekan korban, satu hari sebelum korban ditemukan meninggal korban masih dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Pengemudi Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Lampu Merah Duren Tiga

Namun, korban yang dikenal sebagai tulang punggung keluarga ini memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi. Saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini