Terekam CCTV, Bandit Bermotor Jambret HP Bocah SD di Gang Sempit

Hari Tambayong, iNews · Kamis 16 September 2021 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 519 2472599 terekam-cctv-bandit-bermotor-jambret-hp-bocah-di-gang-sempit-IspwHYtdxa.jpg foto: ist

SURABAYA - Aksi penjambretan yang dilakukan seorang pengendara motor terhadap bocah perempuan berusia 9 tahun terekam CCTV di Kawasan Jalan Karah Gang Dua, Kecamatan Jambangan Surabaya , Jawa Timur.

(Baca juga: Mendagri Tito Ingatkan Pejabat Pemda Hindari Konflik Kepentingan)

Dalam rekaman CCTV, korban bernama Aminatul Latifah, sedang berjalan seorang diri sambil bermain handphone, sementara temannya, lebih dahulu berjalan di depannya.

Diduga korban sudah diikuti oleh pelaku yang mengendarai motor dari arah belakang. Dengan cepat pemotor ini langsung memepet dan merampas handphone dari tangan korban. Setelah berhasil merampas HP, pelaku lalu kabur dengan motor yang dikendarainya.

(Baca juga: Cerita Haru Video Call Terakhir Korban Rimbun Air dengan Istri Tercinta)

Sementara itu, teman korban bernama Raka yang mengetahui peristiwa ini sempat mengejar pelaku dan sempat berhasil memegang sepeda motornya. Namun sayang, usahanya menangkap pelaku gagal karena pelaku berhasil kabur.

“HP tersebut sebenarnya bukan miliknya, tetapi pinjam temannya bernama Raka untuk dipakai belajar kelompok secara daring di masjid sekitar rumahnya,”ujar Aminah warga sekitar, Kamis (16/9/2021)

“Kejadiannya saat itu di lokasi tidak banyak orang, korban bermain HP sambil berjalan, tiba tiba langsung dirampas oleh seorang pria pengendara motor,” tandasnya.

Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polsek Jambangan Surabaya, untuk mengungkap identitas pelaku jambret, polisi masih melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi nopol kendaraan pelaku yang sempat terekam CCTV.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini