Wanita Tanpa Busana Ditemukan Diikat Kakinya di Saluran Pembuangan Air

Vanessa Nathania, Okezone · Sabtu 18 September 2021 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 18 2473326 wanita-tanpa-busana-ditemukan-diikat-kakinya-di-saluran-pembuangan-air-57WfFFsI1o.jpg Wanita tanpa busana ditemukan terikat di saluran pembuangan (Foto: YouTube/NBC2 News)

FLORIDA – Seorang wanita telanjang yang ditemukan diikat kakinya diselamatkan petugas setelah terdengar rintihan minta tolong.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu menolak untuk menjelaskan kepada polisi bagaimana dia diikat di saluran pembuangan air dengan kisi-kisi logam berat yang membawa tim pemadam kebakaran untuk mengangkatnya.

Polisi dibuat bingung setelah mendapat laporan tentang seorang wanita telanjang dengan kedua kaki diikat terperangkap di saluran pembuangan air. Berdasarkan hasil investigasi, wanita telanjang itu terlihat duduk di dasar saluran pembuangan.

Pada Jumat (10/09) tepatnya pukul 14: 30 waktu setempat, seorang pria yang keluar dari restoran India's Grill di South Cleveland Avenue, di Fort Myers, Florida mendengar suara bernada rendah meminta bantuan.

Dia menelepon polisi dan melaporkan kejadian itu. Petugas pemadam kebakaran dikirim untuk menyelamatkan wanita itu, dan memindahkan jeruji logam berat yang menutupi saluran air sebelum mengangkat wanita itu keluar.

(Baca juga: Wanita Tanpa Busana Ditangkap Setelah Pukul Polisi dan Ancam Warga dengan Pisau)

Kedua kakinya diikat dengan tali, menurut laporan polisi. Dia menolak menjelaskan kepada polisi bagaimana dia bisa diikat di selokan.

Detektif meninjau rekaman selama tiga hari dari CCTV terdekat dan tidak ada yang terlihat mendekati saluran pembuangan selama itu.

Polisi mengatakan mereka telah menentukan bahwa wanita itu adalah seorang tunawisma yang telah tinggal di sebuah motel Travelodge di dekatnya.

(Baca juga: Diduga Kepanasan, Wanita Cantik Nekat Berenang Tanpa Busana di Air Mancur Roma)

Setelah beberapa penyelidikan, petugas menemukan anggota staf Travelodge yang mengonfirmasi bahwa dia telah tinggal di hotel selama beberapa hari bulan lalu.

Bagaimana tepatnya wanita itu berakhir di saluran pembuangan tetap menjadi misteri. Saksi, Bryant McCauley, mencatat bahwa kisi-kisi logam yang menutupi saluran pembuangan badai sangat berat.

"Entah dia sangat, sangat kuat, atau seseorang membuka untuknya dengan linggis,” ujarnya.

"Seseorang tidak hanya mengikat diri dan memanjat di sana," saksi Tim Brown, yang juga menginap di motel Travelodge, mengatakan kepada wartawan.

Dia menambahkan bahwa dia telah memberi tahu pacarnya tentang kejadian aneh itu, dan dia tidak lagi merasa aman berjalan melalui area "menakutkan" di malam hari.

Setelah diselamatkan, wanita itu, masih menolak untuk membahas bagaimana dia bisa berada dalam situasi yang begitu aneh, dan dia pun dibawa ke rumah sakit setempat.

Polisi belum merilis nama wanita itu, yang pasti dia bukan Lyndsey Kennedy, wanita yang menjadi berita utama pada bulan Maret setelah ditarik telanjang dari saluran pembuangan badai di Fort Lauderdale, dan lagi di Texas tiga bulan kemudian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini