Viral Duel Siswa SMA di Minahasa Utara, Gayanya Bak Petarung MMA

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 21 September 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 340 2474540 viral-duel-siswa-sma-di-minahasa-utara-gayanya-bak-petarung-mma-qJglx71EAT.jpg Foto: Tangkapan layar video viral.

MINAHASA UTARA - Jagat dunia maya dihebohkan dengan video viral dua orang siswa SMA terlibat perkelahian. Aksi keduanya mirip pertarungan ala Mixed Martial Arts (MMA).

Dalam video berudurasi 0.26 detik itu terlihat dua orang siswa laki-laki terlibat adu jotos dan saling tendang. Sementara di tengah pertarungan tersebut terlihat ada seorang siswi perempuan berhijab berusaha melerai perkelahian itu.

"Wei, sudah jo kasiang (kasihan), wei jangan," teriak siswi berhijab dalam video tersebut dikutip Selasa (21/9/2021).

Tiba-tiba datang beberapa orang remaja lainnya, yang satunya memakai kaus kuning dan hijau langsung mengeroyok membuat salah satu siswa itu langsung melarikan diri. Tapi geng itu masih terus mengejar, sementara siswa lainnya terlihat hanya menonton.

Dari postingan yang diunggah di akun Instagram @manado_viral, diketahui perkelahian itu terjadi di depan SMA Negeri 1 Kauditan yang berlokasi di Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga: 4 Fakta Pria Onani Depan Wanita Penjual Susu Kedelai, Reaksi Korban Mengejutkan

"Kejadian di depan SMA 1 Kauditan, belum di ketahui apa penyebabnya. Namun menurut pengirim video kejadian tersebut terjadi pada Senin siang karena kemungkinan kangen-kangenan akibat lama tak jumpa di sekolah," tulis akun tersebut.

Belum ada tanggapan dari video yang viral ini. Dari penelusuran, video yang diunggah itusudah dihapus, tersisa di akun Facebook.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini