MNC Peduli Dukung Vaksinasi Covid-19 di Cianjur

Mochamad Andi Ichsyan, iNews · Rabu 22 September 2021 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 525 2475418 mnc-peduli-dukung-vaksinasi-covid-19-di-cianjur-mBIidjd3kO.jpeg MNC Peduli dukung vaksinasi di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. (iNews/Andi Ichsyan)

CIANJURMNC Peduli mendukung vaksinasi virus corona (Covid-19) di Kantor Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (22/9/2021). Vaksinasi itu menyasar 300 warga setiap harinya.

Meski saat ini kasus Covid-19 telah menurun, herd immunity tetap harus dibentuk agar Indonesia segera terbebas dari pandemic. Inilah yang mendorong Desa Cipanas bersama Dinas Kesehatan Cianjur, Puskesmas Cipanas, dan MNC Peduli menggelar vaksinasi untuk warga.

Warga setempat, Elfira Febrianan, yang merupakan seorang ibu menyusui, begitu antusias mengikuti vaksinasi dosis pertama ini.

Menurut Elfira, setelah disuntik vaksin, dirinya tidak merasakan efek samping apa-apa. Namun, ia berharap tetap sehat dan terhindar dari Covid-19. Bahkan, ia mengajak para kaum ibu menyusui agar jangan pernah takut untuk disuntik divaksin.

Namun, berbeda dengan Neng Lesmana Sinta. Setelah disuntik, ia merasa ngantuk dan lapar. Meski begitu, ia berharap setelah disuntik vaksin tetap sehat dan terhindar dari Covid-19. Ia juga berharap situasi dapat kembali normal seperti semula.

Baca Juga : Warga Antusias Ikut Vaksinasi Pfizer Bersama MNC Peduli

Kegiatan vaksinasi ini merupakan dukungan dan kepedulian terhadap penanganan Covid-19. Dengan vaksinasi ini diharapkan warga Cipanas mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus dan terhindar dari risiko gejala berat apabila terpapar.

Sementara itu, menurut Kepala Desa Cipanas, Agus Saputra, dalam kegiatan vaksinasi ini menargetkan 300 warga per harinya. Vaksinasi ini sangat disambut antusias bahan warga sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi.

Ia juga berharap agar semuanya tetap sehat dan kembali normal, mulai dari ekonomi dan kesehatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini