Jemaat Gereja Berterima Kasih untuk Gerkindo yang Terus Membagikan Alkitab

Eman Suni, iNews · Kamis 23 September 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 340 2475797 jemaat-gereja-berterima-kasih-untuk-gerkindo-yang-terus-membagikan-alkitab-Cy7pn4geK2.png Jemaat GMMI, Hermon Nunbaun Sabu (foto: tangkapan layar)

NTT - Jemaat yang berada di Gereja Masehi Musafir Indonesia (GMMI), Hermon Nunbaun Sabu, bergembira setelah mendapat pembagian alkitab dari Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) NTT, yang merupakan salah satu sayap Partai Perindo.

Alkitab yang didapat ini langsung dibagikan kepada warga yang belum memiliki alkitab dan sisanya akan didistribusikan ke gereja lain di kabupaten.

“Jemaat yang selama ini belum memiliki Alkitab merasa sangat senang bisa memiliki alkitab sendiri, dan tidak perlu meminjam lagi dari jemaat lainya,” kata Hermon kepada wartawan, Kamis (23/9/2021).

Baca juga:  Gerkindo Terus Salurkan Alkitab ke Sejumlah Gereja di NTT

Pembagian Alkitab ini diserahkan kepada pihak gereja dan akan disalurkan kepada warga yang belum memiliki Alkitab, dan jika ada sisa akan dikirim kepada gereja lain yang jemaatnya ada yang belum memiliki alkitab.

Sementara itu, Ketua Sinode Gereja Masehi Musafir Indonesia, pendeta Gasper Saulado mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Gerkindo yang mau berbagi kasih dan peduli dengan warga gereja.

Baca juga: Gerkindo Terus Bagikan Alkitab untuk Warga NTT

Pembagian Alkitab dari Gerkindo ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesame, untuk semua umat boleh memiliki alkitab dan dapat dipedomani dalam peningkatan moral jemaat, dan alkitab ini dibaca serta dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

 

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini