Keroyok Pengunjung Tempat Hiburan Malam hingga Tewas, 3 Terduga Pelaku Serahkan Diri

Priyo Setyawan, Koran SI · Kamis 30 September 2021 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 510 2478969 keroyok-pengunjung-tempat-hiburan-malam-hingga-tewas-3-terduga-pelaku-serahkan-diri-KCgCJc8qP0.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

SLEMAN - Tiga terduga pelaku pengeroyokan terhadap Supriyanto (44), warga Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman, menyerahkan diri ke Polres Sleman, Selasa (28/9/2021).

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di tempat hiburan malam Jalan Magelang, Sinduadi, Mlati, Sleman, pada Selasa (28/9/2021) pukul 02.00 WIB. Hal itu menyebabkan Supriyanto meninggal sekitar pukul 10.00 WIB saat mendapatkan perawatan di RSA UGM.

Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono mengatakan, setelah kejadian itu, pihaknya langsung melakukan penyeldikan. Pihaknya memeriksa sejumlah saksi, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi.

“Hasilnya dapat mengidentifikasikan tiga orang yang diduga pelaku. Namun, sebelum petugas melakukan tindakan, pada Selasa malam tiga orang terduga pelaku menyerahkan diri ke Polres.” katanya, Rabu (29/9/2021).

Tiga orang yang menyerahkan diri ke Polres Sleman itu berusia sekitar 20 tahun. Mereka mengaku tidak mengenal korban.

“Kami masih melakukan pemeriksaan dan mendalami kasus ini,” tuturnya.

Baca Juga : Diduga Dikeroyok di Tempat Hiburan, Pria di Sleman Tewas

Dari hasil pemeriksaan, mereka mengeroyok korban hingga meninggal dunia. Pengeroyokan itu diduga karena selisih paham masalah pribadi. Tidak ada hubungannya dengan organisasi, institusi atau kegiatan organisasi masyarakat (ormas) lainnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini