Ups! Google Maps Rekam Sejoli Beradegan Seks di Jalan, Berikut 5 Faktanya

Lutfia Dwi Kurniasih, Okezone · Sabtu 02 Oktober 2021 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 18 2479810 ups-google-maps-rekam-sejoli-beradegan-seks-di-jalan-berikut-5-faktanya-0GvzxDR0PK.jpeg Google Maps tak sengaja merekam pria-wanita beradegan seks di jalan. (Foto: Google Maps)

INGGRIS - Baru-baru ini viral tangkapan layar dari Google Street View yang memperlihatkan seseorang sedang melakukan adegan seks di jalan.

Kejadian tersebut berhasil diabadikan oleh seorang wanita di Inggris. Berikut adalah fakta terkait hal tidak terpuji itu:

1. Tak Sengaja Menemukan

Diketahui seorang wanita terkejut menemukan adegan seks yang dilakukan seorang wanita dan laki-laki. Peristiwa itu dibiarkan sepenuhnya terekam kamera Google Street View, saat ia sedang mencari alamat alamat di Manchester. 

Pengguna Street View mengklaim bahwa dia sedang mencari alamat Warehouse Project (WHP) di Manchester. Kemudian tak disangka ia menemukan pasangan yang sedang bersenang-senang di dinding bata.

2. Posisi Mencurigakan

Wanita pengguna Google Street View itu dibuat tercengang setelah menemukan seorang pria dalam posisi yang sangat mencurigakan.

Baca juga: Heboh Gadis Belia di Madiun Mengaku Dihamili Makhluk Halus, Ternyata Begini Faktanya

Pria itu tampaknya membiarkan alat kelaminnya terbuka saat seorang wanita berdiri berpakaian lengkap di depannya muncul untuk melakukan tindakan seks padanya. 

3. Diunggah ke Media Sosial

Pengguna yang terkejut atas kejadian itu kemudian mengambil tangkapan layar dan mempostingnya di akun Twitter. Ia memberikan keterangan sebagai berikut.

"Tidak mungkin, saya baru saja mencari alamat untuk WHP dan di Google Maps Street View malah terlihat seorang pria melakukan seks di jalan itu,” tulisnya.

4. Komentar Warganet

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, gambar ini pertama kali menjadi viral pada 2013 dan sekarang muncul kembali, meskipun telah dihapus dari Google Maps.

Warganet yang terkejut melihat kejadian itu ikut menanggapi dengan mengolok-olok di kolom komentar. 

"Bayangkan bagaimana perasaan pengemudi peta Google melihat itu,” tulis seorang warganet.

"Tetapi jika Anda melihat lebih dekat, wanita itu memberi arahan,” tulis yang lain.

Ada juga warganet yang menuduh pengguna Twitter memalsukan kejadian tersebut demi mendapatkan like. Dia kemudian menulis "hal-hal yang akan dilakukan orang untuk mendapatkan banyak like." 

5. Pernah Terjadi Sebelumnya

Kejadian semacam ini sebelumnya pernah terjadi. Pengguna lain juga melihat seorang pria berjingkrak-jingkrak hanya dengan celana boxernya di jalan yang sibuk di Mexico City. 

Akan tetapi, ternyata "koboi telanjang" itu menyerupai artis jalanan terkenal di New York. Meskipun berjalan-jalan tanpa atasan, pria itu tetap memakai aksesoris. Saat itu dia memamerkan topi koboi dengan sepatu bot yang serasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini