Ugal-ugalan, Sopir Truk Tabrak Sejumlah Pengendara di Jalan Trans Sulawesi

Nasruddin, iNews · Kamis 07 Oktober 2021 01:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 609 2482466 ugal-ugalan-sopir-truk-tabrak-sejumlah-pengendara-di-jalan-trans-sulawesi-rNv1gHtdY8.jpg Sopir truk ugal-ugalan hingga menabrak sejumlah kendaraan (Foto: Nasruddin)

LUWU - Seorang sopir mabuk mengemudikan truk nomor polisi DD 8263 AZ secara ugal-ugalan di Jalan Trans Sulawesi pada Rabu 6 Oktober 2021 malam. Akibatnya, menabrak sejumlah pengendara di beberapa titik Jalan Trans Sulawesi. 

Warga yang kesal berupaya menangkap hingga terlibat kejar-kejaran dengan pelaku. Aksi koboi sopir truk ini berhenti usai menabrak mobil Fortuner, sepeda motor hingga oleng menghantam halte dan pagar Sekolah Dasar Salamae di Jalan dr Ratulangi, Palopo, Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Pengemudi Pajero yang Ugal-ugalan Pakai Plat TNI Palsu Hanya Ditilang

Mobil truk diduga dikemudikan oleh pria mabuk itu awalnya melaju di Jalan Trans Sulawesi secara ugal-ugalan hingga menabrak dua warga di Kecamatan Mancani. Korbannya Wanda (30) dan Arman (25), salah satu di antaranya alami patah kaki.

Bukannya berhenti usai menabrak, pelaku justru menginjak gas hingga melaju dengan kecepatan tinggi. Aksi kejar-kejaran antara sopir dan warga yang hendak menghentikan pelaku terjadi sepanjang belasan kilometer.

Sepanjang perjalanan pelaku beberapa kali menyenggol dan menabrak pengendara lain hingga akhirnya menghantam mobil Fortuner warna hitam DP 1945 HT dan dua sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan.

Baca Juga:  Diduga Usai Pakai Narkoba, Pemuda Ajak Duel Polisi

Mobil tersebut kemudian oleng dan menyenggol halte hingga akhirnya menghantam pagar sekolah dasar di wilayah Wara Utara.

Dalam insiden truk ugal-ugalan ini dilaporkan ada korban tewas dan sejumlah lainnya alami luka-luka. Polisi belum memberikan keterangan resmi karena masih melakukan olah TKP, dan meminta keterangan para saksi mata, termasuk mendata korban luka dan tewas.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini