Terganggu Bau Tak Sedap, Tetangga Dapati Ibu Rumah Tangga Sudah Tak Bernyawa

Dharmawan Hadi, iNews · Minggu 10 Oktober 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 525 2484089 terganggu-bau-tak-sedap-tetangga-dapati-ibu-rumah-tangga-sudah-tak-bernyawa-ZFKOvsGbkO.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

SUKABUMI - Warga Kampung Selaawi RT 04/01, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan bau tidak sedap di lingkungannya, Minggu (10/10/2021).

Hal tersebut yang membuat saksi yang merupakan tetangganya yang berinisial H (21) merasa terganggu dengan bau tidak sedap itu. Lalu saksi mencari sumber dimana bau tersebut berasal.

Saat mencoba memastikan dari mana bau tak sedap itu, ternyata dari salah satu rumah yang tak jauh dari rumah sekitar warga, yang tak lain masih tetangganya. Lalu saksi memberitahu warga lain untuk masuk ke dalam rumah korban, ibu rumah tangga berinisial A (64) untuk memeriksanya.

Saat diperiksa, warga melihat korban tergeletak sudah tidak bernyawa. Kemudian saksi beserta warga yang lain menghubungi Ketua RT dan aparat desa untuk melaporkan penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Cisaat, Kompol Rusmadi mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 11.30 WIB, salah seorang ibu rumah tangga berinisial A berumur 64, sudah meninggal dunia dalam kondisi tergeletak di kasur.

"Belum diketahui kapan persisnya korban meninggal. Namun berdasarkan keterangan warga, korban terlihat terakhir Kamis sore kemarin," ujar Kapolsek Cisaat Kompol Rusmadi menerangkan kepada wartawan.

Rusmadi menambahkan warga tidak melihatnya lagi setelah hari Kamis sore, dan melihat rumah korban dalam keadaan tertutup, korban tinggal sendirian sedangkan kedua anaknya tinggal di Bogor.

"Penanganan sementara dari pihak kepolisian yaitu dengan mengevakuasi korban dan menunggu pihak keluarga untuk dimakamkan," ujar Rusmadi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini