Hilang 4 Hari saat Cari Kayu, Nenek Ditemukan Tewas di Sungai

Bulan Sri Indra Maya, iNews · Jum'at 29 Oktober 2021 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 609 2493448 hilang-4-hari-saat-cari-kayu-nenek-ditemukan-tewas-di-sungai-0tcCrwOCFW.jpg Nenek 85 tahun ditemukan tewas di sungai setelah menghilang selama 4 hari. (MNC Portal)

BONE - Nenek bernama Suhera (85) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas mengambang di tepi sungai. Ia ditemukan tewas setelah hilang saat mencari kayu di hutan 4 hari lalu.

Tim SAR gabungan menemukan sang nenek mengapung dan tersangkut akar pohon di tepi sungai setelah empat hari pencarian.

Nenek malang itu dinyatakan hilang sejak Minggu (24/10/2021) dan baru ditemukan, Kamis (28/10/2021).

Sebelumnya, korban keluar rumah untuk mencari kayu sejak hari Minggu siang. Namun hingga petang korban belum juga pulang. Hal ini membuat keluarga korban panik dan berusaha mencari korban.

Keesokan harinya, tim SAR gabungan dari Basarnas Bone, SAR Batalyon-C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, BPBD, Satpol PP dan sejumlah tim SAR yang ada di Bone turun untuk mencari korban, namun hingga dua hari pencarian dengan menelusuri hutan korban belum juga ditemukan.

Baca Juga : Geger Temuan Mayat dengan Tangan Terikat, Wajahnya Sudah Tidak Berbentuk

Tim SAR gabungan lalu melakukan pencarian dengan menyusuri sungai yang tak jauh dari rumah korban dan berhasil menemukan korban tersangkut di akar pohon dengan posisi telentang dan sudah tidak bernyawa, bahkan wajah korban sudah nyaris tidak dikenali karena sudah hancur.

Proses evakuasi dilakukan dengan menggunakan tandu dengan silih berganti mengangkat korban karena jarak tempuh ke rumah duka lumayan jauh.

“Korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan tidak bernyawa dan mengapung di sungai, sekitar 2km dari rumah korban,” kata Koordinator Basarnas Bone, Andi Mukti Ali.

Kini korban telah dimakamkan di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumah korban di Dusun Soga, Desa Kanco, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini