Bukannya Ditolong, HP dan Uang Rp 3 Juta Korban Kecelakaan Justru Dicuri

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 05 November 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 244 2497312 bukannya-ditolong-hp-dan-uang-rp-3-juta-korban-kecelakaan-justru-dicuri-pvAQTZSBWs.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

DENPASAR - Sudah jatuh tertimpa tangga. Nasib itu menimpa Ni Ketut Suarmiati (49), pengendara motor yang tertimpa kecelakaan sekaligus kehilangan tas berisi uang dan barang berharga.

Polisi kini memburu pencuri yang tega mengambil keuntungan di tengah musibah itu. "Kasusnya kita tangani bersama Sat Reskrim," kata Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, Jumat (5/11/2021).

Kejadian itu bermula ketika Suarmiati yang dibonceng rekannya terjatuh ke dalam got di Jalan Raya Subak Aban, Abiansemal. Motor yang ditumpangi keduanya saat itu berusaha menghindari mobil di sebuah tikungan.

Warga setempat yang melihat kejadian itu segera memberi pertolongan. Namun sesaat setelah bangun dari got, Sumiarti sadar tas miliknya telah hilang.

Dalam laporan ke polisi, korban menyebut tas itu berisi handphone, uang tunai Rp3 juta dan sejumlah surat penting. Uang itu rencananya digunakan untuk belanja menjelang hari raya Galungan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini