Share

Marbot Ini Nekat Cabuli Bocah Usai Mengaji di Mushola

Rus Akbar, Okezone · Jum'at 12 November 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 340 2500843 marbot-ini-nekat-cabuli-bocah-usai-mengaji-di-mushola-BmKEWyaIPz.jfif Illustrasi (foto: dok Okezone)

PADANG - Marbot Mushola Baitullah di Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat berinisial SH (34) dibekuk polisi, usai ibu korban melapor ke polisi bahwa anaknya berusia 8 tahun diduga disodomi.

 

“Kita menangkap tersangka yang diduga melakukan pencabulan anak di bawah umur di musala Baitullah di Kelurahan Bandar Buat kemarin 10 November 2021,” kata Kanit Reskrim AKP Lija Nesmon, Jumat (12/11/2021)

Baca juga:  Gawat! Bocah 15 Tahun Perkosa Adik Kandungnya karena Nonton Film Porno

Penangkapan itu berdasarkan laporan polisi oleh ibu korban usai si korban menceritakan kejadian yang dialaminya dengan No.Lp /42/ B/ XI / 2021/ Polsek Luki. Berdasarkan laporan dari ibu korban kejadian berawal saat anaknya pulang mengaji memberitahukan ulah marbut itu kepada ibunya.

“Marbut melakukan hal tak senonoh kepada korban mulai dari pencabulan sampai menyodomi korban,” terangnya.

Baca juga:  Bejat! Pelatih Voli Cabuli 13 Gadis di Bawah Umur, Seorang Korbannya Hamil

Lanjut Kanit, kejadian itu telah dilakukan sejak tahun 2021 saat korban masih kelas satu SD, lantaran ibu korban mendapat laporan tersebut akhirnya melaporkan kejadian itu kepada polisi.

“Kita langsung melakukan penangkapan pelaku, setelah kita menginterogasi di lokasi penangkapan, pelaku mengakui perbuatannya. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan apakah masih ada korban lain atau hanya korban satu itu saja,” pungkasnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini