Geger! Arsitek di Bali Ditemukan Tewas Membusuk

Mohamad Chusna, Sindonews · Rabu 17 November 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 244 2502884 geger-arsitek-di-bali-ditemukan-tewas-membusuk-ioxh4uy0DF.jpg Petugas mengevakuasi mayat di bawah jembatan di Yeh Panan, Bali (Foto: M Chusna)

DENPASAR - Warga Tabanan, Bali, heboh dengan penemuan mayat di sungai Yeh Panan, Selasa (16/11/2021). Korban diketahui bernama I Nyoman Mastra (58), seorang arsitek.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. "Jasad korban dititip di rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan," kata Kasi Humas Polres Tabanan Iptu Nyoman Subagia.

Baca Juga:  Hilang Dua Hari, Pria Ini Ditemukan Tewas di Selokan Pasar Pramuka

Mayat korban ditemukan mengambang tersangkut tumpukan sampah di bawah jembatan Yeh Panan. Tubuh pria yang tinggal di Badung ini sudah membengkak dan membusuk.

Dari keterangan sejumlah saksi kepada polisi, korban sempat memesan kopi di warung yang tak jauh dari lokasi beberapa hari lalu. Setelah itu, korban sempat duduk di jembatan.

Menurut Subagia, dilihat dari kondisi tubuhnya, korban diduga sudah tiga hari tewas. Pihak keluarga korban mengatakan korban terakhir pergi dari rumah untuk potong rambut. Polisi menduga korban mengakhiri hidup karena frustasi. "Motifnya masih diselidiki Sat Reskrim," ujar Subagia.

Baca Juga:  4 Insiden Kebakaran yang Tewaskan Ibu dan Anak, Bikin Sedih Bacanya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini