Peran Partai Perindo Sosialisasi Hidup Sehat Diapresiasi Pemkot Tarakan

USMAN Coddang, iNews · Minggu 28 November 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 340 2508681 peran-partai-perindo-sosialisasi-hidup-sehat-diapresiasi-pemkot-tarakan-ICDABpzbGA.jpg Perindo Tarakan. (Foto: Usman Coddang)

TARAKAN – Pengurus Partai perindo di Provinsi Kalimantan Utara terus melakukan konsolidasi persiapan menuju Pemilu 2024. Konsolidasi dilakukan dengan pengurus partai di kabupaten dan kota.

Konsolidasi digelar di Hotel Paradise Tarakan, Sabtu 27 November 2021. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi peran partai dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Kaltara.

Konsolidasi wilayah dilakukan DPW Perindo Kaltara dengan DPD Perindo Kota Tarakan, Kabupaten Nunukan, Kabupaten Tana Tidung, Kabupaten Malinau, dan Kabupaten Bulungan.

Konsolidasi juga dirangkaikan dengan sosialisasi peran partai dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Kaltara. Panitia menghadirkan pembicara dari Dinas Kesehatan Kota Tarakan.

Baca juga: Perindo Nias Optimis Rebut 3 Kursi DPRD di Pemilu 2024

DPW Partai Perindo Kalimantan Utara juga akan terjun ke masyarakat untuk terus membantu pemerintah mengkampanyekan hidup sehat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya dengan pembagian masker.

“Konsolidasi juga dirangkaikan dengan sosialisasi peran partai dalam penanganan Covid-19 di Kalimantan Utara," ujar Ketua DPW Partai Perindo Kaltara, Ruslan Arifin, Sabtu.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Tarakan karena peran Partai Perindo di Kalimantan Utara Khususnya Kota Tarakan dalam membantu pemerintah menangani Covid-19.

“Peran Partai Perindo dalam membantu pemerintah menangani Covid-19 sangat strategi dan bermanfaat," kata Sekda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini