Share

Sambangi Kantor Perindo Jambi, Heri Budianto Berharap Bisa Lebih Dekat ke Masyarakat

Azhari Sultan, Okezone · Selasa 04 Januari 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 340 2527150 sambangi-kantor-perindo-jambi-heri-budianto-berharap-bisa-lebih-dekat-ke-masyarakat-X8gTp3cWEc.jpg Foto: Okezone

JAMBI – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus berbenah untuk menyambut gelaran pemilu 2024 mendatang. Seperti yang diperlihatkan DPW Perindo Provinsi Jambi.

(Baca juga: Partai Perindo Jambi Tegaskan Tak Ada Mahar Politik dalam Konvensi Rakyat)

Bahkan, Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo , Heri Budianto melihat langsung Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di kawasan Jelutung dan Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi.

Kedatangan Heri disana untuk memastikan kesiapan sekretariat kantor di DPD Kota dan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Untuk informasi dan registrasi keanggotaan Partai Perindo, kunjungi bit.ly/MemberPartaiPerindo

"Pasalnya, tahun 2022 tahapan Pemilu sudah dimulai dengan verifikasi faktual. Artinya Partai Perindo harus siap untuk menyiapkan fasilitas-fasilitas yang diperlukan," ujarnya.

Disamping itu, dia menyampaikan agar setiap kantor dibuka akses agar mereka bisa mendapatkan Wifi gratis, mudah mendapatkan fasilitas yang ada di kantor dan sebagainya.

"Buat kegiatan-kegiatan yang sebisa mungkin membuat tertarik kepada pemilih pemula. Sehingga masyarakat makin hari makin dekat dengan Perindo. Bila hati masyarakat sudah melekat, 2024 mereka bisa memilih Partai Perindo," harap Heri.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin mengapresiasi kedatangan Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo Heri Budianto ke kantornya.

"Insya Allah akan kita penuhi saran tersebut. Harapan kita, calon-calon pemilih pemula dan milenial akan lebih dekat dan lebih memahami apa itu Partai Perindo," ujarnya.

Disamping itu, dirinya bersama tim akan memberikan pemahaman generasi muda, milenial pentingnya harus berpolitik.

"Dengan begitu, kita berharap mereka bisa tahu dan memahami apa sih tujuan dan program dari Partai Perindo itu sendiri itu. Otomatis akan datang bisa terlahir pemimpin Partai Perindo yang bisa mensejahterakan masyarakat," tutup Nurdin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini