Share

Diduga Gangguan Jiwa, Wanita Ini Nekat Bakar Diri hingga Tewas

Priyo Setyawan, Koran SI · Rabu 05 Januari 2022 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 340 2527485 diduga-gangguan-jiwa-wanita-ini-nekat-bakar-diri-hingga-tewas-E9V6KJqOOy.jpg Illustrasi (foto: dok Sindo)

SLEMAN - Seorang perempuan berinisial TM (38) warga Bogem, Kalasan ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi luka bakar hampir di sekujur tubuh di dalam rumahnya, Selasa (4/1/2022) pukul 16.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Kalasan, Iptu Sri Pujo mengatakan, kejadian itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor untuk membeli BBM di toko dekat rumahnya. Masing-masing Rp10 ribu diisikan ke motor, dan Rp10 ribu dimasukan ke ember. Setelah itu pulang ke rumahnya.

Baca juga:  Gegara Masalah Keluarga, Pria Paruh Baya Bakar Diri di Pasar

Tiba di rumah bertemu dengan kakak iparnya dan ditanya itu buat apa. Namun tidak memberikan jawaban. Selanjutnya masuk ke dalam rumah. Saat masuk melewati anaknya yang sedang di depan teras rumah.

“Tidak berapa lama terdengar suara blug,” kata Pujo, Selasa (4/1/2022) malam.

Baca juga:  Seorang Pria Bakar Diri di Ulujami, Diduga Siram Tubuhnya dengan Bensin

Mendengar suara itu, anaknya berusaha mencari suara tersebut dan melihat ibunya sudah terbakar, dan berusaha memberikan pertolongan, dengan menyiram air dari ember ke tubuh ibunya. Namun karena mengalami luka bakar hampir di seluruh tubuh, nyawa ibunya tidak tertolong.

“Itu lantaran bensin yang ada diember disiramkan ke seluruh tubuhnya. Jenazah selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY," jelasnya.

Dari informsi, TM selama ini menderita penyakit gangguan jiwa. Sehingga keluarganya dapat menerima kejadian itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini