Share

Karyawan Hotel Bali Ditemukan Tewas di Dasar Kolam

Mohamad Chusna, Sindonews · Senin 24 Januari 2022 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 340 2536965 karyawan-hotel-bali-ditemukan-tewas-di-dasar-kolam-ZQzecwF08s.jpg Penemuan mayat di hotel di Bali (Foto: M Chusna)

DENPASAR - Penemuan mayat menggemparkan tamu hotel Bali Rani di Kuta, Bali, Senin (24/1/2022) pagi. Korban adalah I Wayan Sukranada (21), karyawan hotel.

Tamu hotel yang pertama kali menemukan mayat korban. "Tamu hotel menemukan korban tenggelam di dasar kolam," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Baca Juga:  Usai Foto-Foto, Pemuda Ini Nekat Lompat dari Lantai 5 Gedung Kosong

Peristiwa bermula saat Timothy Doyle, tamu yang menginap di kamar 134 sedang duduk di teras sambil minum kopi. Ia melihat korban lewat sambil membawa jaring sampah.

Beberapa lama kemudian, bule asal Inggris itu melihat seperti ada bayangan di dalam kolam. Dia lalu mendekat ke tepi kolam sambil melihat ke bawah dan mendapati korban dalam kondisi tidak bergerak di dasar kolam.

Mayat korban dievakuasi dari dasar kolam dengan cara ditarik dengan jaring sampah oleh satpam dan pegawai hotel. "Sempat diberikan PCR, tapi tidak ada respon," ujar Sukadi.

Dari hasil penyelidikan, korban tewas diduga karena epilepsi yang dideritanya kambuh. Dugaan itu diperkuat oleh keterangan pihak keluarga.

"Keluarga korban menerima dan meminta tidak dilanjutkan ke penyelidikan. Jenazah korban lalu dibawa pulang ke kampung halamannya di Buleleng," kata Sukadi.

Baca Juga: Mayat yang Sudah Membusuk Ditemukan di Saluran Air Kampung Tambun

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini