Share

Sedang Ngopi Santai, Wanita Ini Panik Liat Ular Piton Telan Kelelawar Raksasa Bulat-Bulat

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 28 Januari 2022 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 18 2539222 sedang-ngopi-santai-wanita-ini-panik-liat-ular-piton-telan-kelelawar-raksasa-bulat-bulat-LubE2mJATS.jpg Seekor ular piton terekam sedang menelan kelelawar mangsanya bulat-bulat. (Foto: Facebook/Tova Little)

BRISBANE - Seorang wanita di Queensland, Australia menyaksikan momen mengejutkan saat seekor ular piton menelan bulat-bulat seekor kelelawar di halaman belakang rumahnya. Tova Little merekam kejadian itu, yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Diwartakan The Science Time, Video yang diunggah Little di Facebook itu menunjukkan seekor ular piton yang bergantung di cabang pohon tengah berusaha menelan mangsanya.

"Saya melihat makhluk ini tergantung di pohon saya pagi ini memakan kelelawar," tulisnya sebagaimana dilansir Siakapkeli.

Foto: Facebook/Tova LIttle.

LIttle menjelaskan bahwa dia pertama kali melihat ular itu saat menikmati kopi di luar rumahnya. Dia mendengar suara aneh dan saat memeriksa asalnya, Little melihat kedua hewan tersebut, ular piton dan mangsanya.

"Awalnya saya panik dan menjauh, tapi takjub melihat apa yang terjadi tepat di depan mata saya," katanya.

Menurut wanita itu, ular itu membutuhkan sekira dua jam untuk memakan kelelawar tersebut. Reptil itu kemudian menghabiskan beberapa waktu melingkar di atas pohon sebelum kemudian menghilang.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini