Share

Pria Bertato Tewas Mengambang, Menggendong Tas Berisi 2 Batu Besar

Lurisa Lulu, iNews · Selasa 01 Maret 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 340 2554703 pria-bertato-tewas-mengambang-menggendong-tas-berisi-2-batu-besar-t9nrF8y8SV.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

SEMARANG - Seorang pria bertato ditemukan tewas mengambang di aliran Sungai Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, siang tadi, Selasa (1/3/2022).

Diduga, pria malang tersebut merupakan korban pembunuhan karena selain terdapat sejumlah luka lebam dan sobek di wajah, tas punggung yang dibawa korban juga berisi dua batu dengan berat sekira 5 Kg.

Sejumlah warga yang tinggal di Dusun Mengkelang, Desa Asinan, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang pun digemparkan dengan temuan mayat pria bertato itu.

Saat ditemukan, kondisi jasad pria malang itu sudah membengkak dengan terdapat sejumlah luka lebam di bagian wajah.

Penemuan jasad korban pertama kali diketahui seorang warga saat tengah asuik memancing di sekitar aliran sungai. Saksi mata tak menyangka jika jasad korban yang semula dikira hanya setumpuk kain tersangkut di kolong jembatan itu, adalah tubuh manusia.

Dari kondisi jasad korban, diduga pria yang belum di ketahui identitasnya itu merupakan korban pembunuhan yang mayatnya sengaja di buang ke sungai. Sebab selain terdapat luka di wajah, ditemukan juga dua buah batu besar dengan berat sekitar 5 Kg di dalam tas pungung berwarna merah putih yang menempel di tubuh korban.

Batu tersebut diduga sengaja dimasukkan pelaku agar jasad korban tenggelam ke dasar sungai sehingga tak bisa ditemukan.

"Ada batu yang dimasukkan di dalam tas yang menepel di tubuh korban," ujar Anjas, salah seorang saksi mata.

Dari hasil olah TKP sementara yang dilakukan, polisi tidak di temukan satu pun identitas diri korban.

Guna mengungkap misteri tewasnya korban, jasad korban selanjutnya dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Gunawan Mangunkusumo (RSGM) Ambarawa untuk divisuma.

Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri pria berusia sekitar 30 tahunan, ada tato di dada bertuliskan Hopea dan Robert, mengenakan kaos hitam bermotif leak bali serta celana pendek warna hitam, bisa mendatangi kamar jenazah RSGM atau Polres Semarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini