Share

Air Zamzam Setengah Juta Liter Lebih Disediakan untuk Buka Puasa di Masjidil Haram

Susi Susanti, Okezone · Rabu 06 April 2022 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 18 2573666 air-zamzam-setengah-juta-liter-lebih-disediakan-untuk-buka-puasa-di-masjidil-haram-fITIwAaPAi.jpg Lebih dari setengah juta liter air zamzam disediakan untuk buka puasa di Masjidil Haram (Foto: Saudi Gazette)

MAKKAH - Departemen Pengairan Zamzam, afiliasi dari Kepresidenan Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci, menyediakan setengah juta liter air Zamzam untuk berbuka puasa di Masjidil Haram.

Direktur Dinas Pengairan Zamzam Abdul Rahman Al-Zahrani mengatakan, lebih dari setengah juta liter air Zamzam disediakan untuk mereka yang berpuasa di Masjidil Haram, selain 100.000 botol air Zamzam dan 13.000 wadah berkapasitas 40 liter di dalam masjid. Masjid Agung.

 Baca juga: Sumur Zamzam, Keajaiban Abadi Sepanjang Masa

Kepresidenan pada Senin (4/4) mendistribusikan 160.000 botol air Zamzam di Masjid Nabawi, selain menyediakan 14.000 wadah air Zamzam di berbagai area dan alun-alun masjid.

Baca juga:  Manfaatnya Dahsyat, Ini Zat Terkandung dalam Air Zamzam Hasil Riset Ilmiah

Hal itu dilakukan melalui delapan titik pengisian untuk memudahkan akses jemaah ke titik distribusi air, serta menyediakan 1.200 air mancur minum di pelataran Masjid Nabawi.

Upaya ini datang sebagai bagian dari rencana Kepresidenan untuk menyediakan air Zamzam bagi mereka yang mengunjungi Masjid Nabawi.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini