Share

Hakim PN Makale Tana Toraja Ditemukan Meninggal di Rumah Dinasnya

Jufri Tonapa, iNews · Rabu 06 April 2022 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 609 2573911 hakim-pn-makale-tana-toraja-ditemukan-meninggal-di-rumah-dinasnya-NgP0KlmC01.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

SULSEL - Hakim Pengadilan Negeri (PN) Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan ditemukan tak bernyawa di rumah dinasnya. Kejadian itu menggegerkan warga.

Hakim PN Makale yang ditemukan meninggal itu atas nama Roland. Dia tinggal sendiri di  rumah dinasnya.

Baca Juga:  Wanita Penghuni Kos Ditemukan Tewas Tanpa Busana saat Akan Diantar Makanan

Saat ditemukan, tubuh Rolan sudah dalam kondisi kaku di dalam kamarnya. Ia meninggal beberapa jam sebelum ditemukan.

Kapolsek Makale Iptu Bunga Salu mengatakan, Tim Inafis Polres Tana Toraja yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan identifikasi terhadap korban. Korban diduga meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Usai diperiksa Tim Inafis, jasad korban dibawa ke RSUD Lakipadada untuk dilakukan visum. Sementara di rumah korban petugas memasang garis polisi.

Sebelumnya, kejadian tersebut menarik perhatian warga setempat. Sejak petang menjelang malam, warga memadati depan rumah korban.

Diketahui, selama ini korban tinggal sendiri di rumah dinas yang lokasinya dekat dengan Rumah Sakit Sinar Kasih Makale. Sedangkan anak istrinya tinggal jauh di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dugaan sementara korban meninggal diduga karena terkena serangan jantung.

Baca Juga: Heboh Penemuan Mayat Perempuan Tergeletak Depan Kontrakan di Ciputat

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini