Share

Bejat, Ayah Tega Setubuhi Anak Kandungnya di Bali

Pande Wismaya, iNews · Jum'at 08 April 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 244 2575550 bejat-ayah-tega-setubuhi-anak-kandungnya-di-bali-RWUO5lrKai.jpg Polisi menangkap seorang ayah yang setubuhi anak kandungnnya di Bali (Foto: Pande Wismaya)

BALI - Seorang ayah berinisial DBP (45) nekat menyetubuhi anak kandungnya sendiri di kamar korban. Aksi persetubuhan ini kemudian dilaporkan oleh ibu korban ke Polres Buleleng, Bali.

Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali pada 26 Maret 2022. Polres Buleleng yang menerima laporan, melakukan penyelidikan.

Baca Juga:  Herry Wirawan Divonis Hukuman Mati, Keluarga Korban Bersyukur dan Lega

Kemudian, melakukan visum kepada korban di Rumah Sakit Umum Daerah Buleleng Bali. Setelah hasil visum keluar dan dari hasil pemeriksaan empat saksi, Satreskrim Polres Buleleng melakukan penahanan terhadap tersangka BDP mulai Rabu 6 April.

Persetubuhan ini dilakukan di kamar korban ketika ibu korban sedang berada di wilayah Kintamani. Kesempatan ini tidak disia-siakan tersangka yang kepincut dengan anak kandungnya yang baru berusia 14 tahun.

Menurut Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, usai disetubuhi, korban mengadu kepada ibunya. Tak terima, sang ibu langsung melaporkan kelakuan suaminya tersebut ke kepolisian.

Kini, korban saat ini sudah berada di rumah aman dan dijaga oleh pihak dinas sosial serta aktivis anak. Baca Juga: Ayah Perkosa Anak Kandung di Bawah Umur, Lancarkan Aksi Bejat saat Korban Sakit

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini