Share

Kocak! Wagub Jabar Sebut Bilqis Prasista Anak Ayu Ting Ting, Netizen: Kirain Beneran

Zahra Larasati , Okezone · Selasa 17 Mei 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 525 2595264 kocak-wagub-jabar-sebut-bilqis-prasista-anak-ayu-ting-ting-netizen-kirain-beneran-OcqXSIyKv6.jpg Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum/ Okezone

BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, memberi ucapan selamat kepada pebulutangkis Bilqis Prasista melalui akun Instagramnya.

(Baca juga: Umrah Kembali Dibuka, Wagub Jabar: Taati Prokes, Jangan Sampai Disetop Lagi)

Saat itu, Indonesia memilih pemain yang tepat yaitu Bilqis Prasista, walau peringkatnya sangat jauh dibanding Akane, Bilqis berada di peringkat 333 sedangkan Akane di peringkat 1. Walau jauh Bilqis memainkan permainan terbaiknya yang akhirnya berhasil menang dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-19.

Kemenangan ini disambut baik oleh masyarakat tidak terkecuali Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum. Ia mengucapkan ucapan selamat di akun Instagramnya.

"Selamat yah neng bilqis keren pisan bisa mengalahkan ranking 1 dunia padahal adinda bilqis ini ranking nya 333 dan baru 19 tahun," tulis Uu dikutip @ruzhanul, Selasa (17/5/2022).

"Kata saya juga usia hanyalah angka, masih muda juga tidak menutup kemungkinan untuk berprestasi. Begitupun pasangan baraya, tidak apa-apa beda umur jauh juga da jodoh mah tidak ada yang tahu," lanjut Uu.

Namun yang unik, dibagian terakhir ia menambahkan ucapan kepada penyanyi Ayu Ting Ting "Keren ini anaknya @ayutingting92. Diketahui Ayu juga memiliki anak bernama Bilqis Khumairah Razak. Hal ini dilakukan Uu sebagai candaan semata. Sontak, unggahannya pun menjadi viral di media sosial.

Netizien pun memberikan berbagai komentar menanggapi positingan politikus PPP tersebut.

“Bisa aja di sangkut2in sama perjodohan” tulis @zaentia_**

“Ayah ojak pasti bangga” tulis @andiramadan*8

“Cucu ayah rojak ini ” tulis @cyntiaagi**

“Ih selama apa ya aku ga buka medsos, anak ayu tingting udh jd atlet lg” tulis @agiaha**

“Tak pikir beneran anak ayu tingting tulis @arsyashe**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini