Share

Bikin Patah Hati, Ini Alasan Pangeran Charles Lebih Pilih Camilla Ketimbang Putri Diana

Susi Susanti, Okezone · Rabu 18 Mei 2022 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 18 2595991 bikin-patah-hati-ini-alasan-pangeran-charles-lebih-pilih-camilla-ketimbang-putri-diana-XjvRKrLaTn.jpg Putri Diana, Duchess Camilla dan Pangeran Charles (Foto: Quora)

INGGRIS - Banyak yang mempertanyakan mengapa calon Raja atau Pangeran Charles lebih memilih Duchess Camilla daripada istri pertamanya dan ibu dari anak-anaknya, Putri Diana.

Seorang pengguna internet, Basil Fondu, percaya Charles dan Camilla jatuh cinta pada 1970-an dan telah jatuh cinta sejak itu. "Dia cukup bisa digambarkan sebagai belahan jiwanya,” ujarnya di Quora.

Salah satu alasan pengguna internet itu berpikir Charles mungkin jatuh cinta pada Camilla adalah karena penampilannya. Diana dikenal di seluruh dunia karena keanggunan dan kecantikannya, beberapa orang percaya bahwa "seksualitas bersahaja" Camilla-lah yang menarik perhatian Charles.

Fondu juga mengklaim bahwa minat atau kesukaan atau hobi antara Charles dan Diana yang akhirnya membuat Charles lebih memilih Camilla.

“Pangeran dan Putri Wales memiliki banyak kesamaan seperti kapur dan keju,” terangnya.

Baca juga: Ratu Elizabeth Ingin Camilla Diberi Gelar 'Ratu' saat Pangeran Charles Jadi Raja

"Charles tertarik pada kegiatan intelektual, polo, melukis, berkebun, memancing, hiking, opera, dan hal-hal serupa,” lanjutnya.

Baca juga: Mengamuk ke Camilla, Putri Diana: Saya Ingin Suamiku

Dia melanjutkan dengan mengklaim Diana lebih tertarik pada "budaya pop dan belanja".

Di sisi lain, Diana tampaknya membenci semua kegiatan yang melibatkan alam bebas dan kuda.

Dia melanjutkan dengan mengklaim Camilla memiliki lebih banyak kesamaan dengan Charles termasuk hobi, minat, dan pendidikannya.

"Pewaris yang jelas jauh lebih tua, berpendidikan tinggi, sering bepergian, dan duniawi,” ujarnya menggambarkan Camilla.

Melalui buku ‘The Duchess of Cornwall: Camilla's Story and Secrets’ karya Jessica Jayne, dia mengklaim Camilla tidak diberkati dengan kecantikan.

Kendati demikian, Camilla menjadi ‘magnet’ bagi laki-laki karena seksualitasnya yang membumi menarik laki-laki kepadanya.

Charles bertemu Camilla di pertandingan polo Windsor pada 1970. Sejak saat itu romansa keduanya mulai berkembang. Mereka mulai berkencan, dan semuanya terlihat baik untuk pasangan itu.

Charles kemudian dipaksa pergi untuk bertugas di Royal Navy selama delapan bulan.

Ketika dia kembali, Camilla bertunangan dengan orang lain.

Camilla menikah dengan Andrew Parker Bowles pada 1973, mereka bercerai pada tahun 1995.

Sementara itu, Pangeran Charles diketahui menikahi Diana pada 1981. Lalu dia mengaku berselingkuh dengan Camilla selama pernikahan mereka.

"Ini adalah kisah sedih dan peringatan tentang orang-orang di berbagai tahap kehidupan mereka dan dengan harapan yang berbeda,” tulis Aleta Curry di Quora.

Terlepas dari beberapa dekade yang penuh gejolak, Pangeran Charles dan Camilla akhirnya mendapatkan akhir bahagia yang telah lama ditunggu-tunggu pada 2005 ketika mereka menikah dalam upacara sipil.

Camilla diberi gelar, "Yang Mulia Duchess of Cornwall." Dia masih tetap berada di sisi Charles empat belas tahun kemudian. Saat ini keduanya tinggal di Clarence House, Westminster.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini