Share

Wow! Wanita Ini Miliki 22 Anak dan Tetap Tampil Memukau saat Hadiri Penghargaan Bergengsi

Susi Susanti, Okezone · Rabu 18 Mei 2022 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 18 2596295 wow-wanita-ini-miliki-22-anak-dan-tetap-tampil-memukau-saat-hadiri-penghargaan-bergengsi-vE8RfKex9S.jpg Ibu yang memiliki 22 anak ini tampil memukau (Foto: Instagram)

INGGRIS - Ibu 22 anak Sue Radford menghadiri acara penghargaan mewah pada Jumat (13/5/2022) setelah dinominasikan untuk penghargaan bergengsi.

Sue dan Noel - orang tua dari keluarga terbesar di Inggris - hadir di acara penghargaan untuk toko kue mereka di North West Family Business Awards, yang diadakan di Rum Warehouse, Titanic Hotel di Liverpool.

Sang ibu, yang memiliki anak berusia antara 2 tahun hingga 32 tahun ini terlihat mengenakan gaun hitam dan sepatu hak tinggi.

Baca juga:ย Ibu Ini Tak Sengaja Jual Bayinya di Facebook Ketika Menjual Sofa

Sue dan Noel, 51, adalah orang tua dari Chris, 32, Sophie, 28, Chloe, 26, Jack, 25, Daniel, 23, Luke, 21, Millie, 20, Katie, 19, James, 18, Ellie, 16, Aimee , 16, Josh, 14, Max, 13, Tillie, 11, Oscar, 10, Casper, sembilan, Hallie, enam, Phoebe, lima, Archie, empat, Bonnie, tiga, dan Heidie, dua. Sayangnya anak ke-17 pasangan itu yakni Alfie meninggal saat masih berada di dalam rahim sang ibu.

Baca juga:ย Wanita Ini Berbagi Suami dengan Ibu dan Saudara Perempuannya, Warganet Terpana

Sue ditemani oleh putranya Luke, 21, putri hamil Chloe, 26, dan pasangannya Jake Wallace. Chloe, yang mengumumkan kehamilannya pada Februari lalu dan akan menambahkan cucu ke-8 ke keluarga yang sudah besar, memamerkan perut buncitnya dalam gaun merah panjang yang menarik perhatian.

Sue, 46, dari Lancashire, langsung berbagi kebahagiaan ke Instagram melalui serangkaian jepretan dari malam itu.

"Semua berdandan dan siap berpesta,โ€ ujarnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Meski toko kuenya tidak berhasil memenangkan penghargaan kali ini, sepertinya Sue dan keluarga bersenang-senang merayakannya. Dia mengungkapkan bagaimana dia harus menukar sepatu haknya dengan sepatu kets menjelang akhir malam.

Baru minggu lalu ibu dari 22 anak ini mengungkapkan bagaimana usaha keluarga mereka telah dinominasikan di acar itu.

โ€œHari belanja yang sukses untuk Penghargaan Bisnis Keluarga Barat Laut yang kami cukup beruntung untuk dinominasikan,โ€ ujarnya.

Perusahaan pai keluarga ini sebelumnya telah memenangkan penghargaan. Noel meraih penghargaan perak di British Pie Awards, seperti yang didokumentasikan di acara TV Channel 5 mereka, 22 Kids and Counting.

Noel dan putrinya sama-sama berharap untuk sukses di acara bergengsi itu - sang patriark dengan opsi Green Thai vegan-nya dan Chloe dengan opsi ayam dan prosecco-nya.

Tetapi sementara Noel diberi kabar bahwa Vegan Special-nya telah mengklaim hadiah perak pada upacara tersebut, namun Chloe tidak mendapatkan penghargaan apapun.

Noel baru-baru ini memamerkan pai raksasa yang dia buat untuk makan malam, dan memajangnya di sebelah pai keluarga biasa untuk menunjukkan perbedaan ukurannya.

"Pai biasa versus pai keluarga untuk kami,โ€ tulis Noel di Instagram.

Keluarga ini memiliki toko kue Radford. โ€œKami telah memiliki toko roti kami sendiri sejak 1999 yang merupakan cara kami menyediakan (dan memberi makan) keluarga kami yang besar dan berkembang serta untuk penduduk lokal Heysham dan Morecambe,โ€ tulis toko kue itu di akun bisnisnya.

Keluarga tersebut kini telah memperluas bisnis mereka untuk melayani pesanan online dari seluruh Inggris. Bisnis ini adalah bisnis keluarga, dengan Noel sebagai pimpinan dan anak-anak Chloe dan Daniel ikut membantu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini