Share

Demi Penuhi Fantasi Seks, Wanita Ini Rela Rogoh Kocek hingga Rp1,5 Miliar Bercinta di Tempat Tak Biasa

Susi Susanti, Okezone · Rabu 18 Mei 2022 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 18 2596308 demi-penuhi-fantasi-seks-wanita-ini-rela-rogoh-kocek-hingga-rp1-5-miliar-bercinta-di-tempat-tak-bisa-bRUKafuP5m.jpg Bintang OnlyFans ini rela rogoh kocek hingga Rp1,5 miliar demi penuhi fantasi seksnya (Foto: CO Press)

INGGRIS - Seorang bintang OnlyFans mengungkapkan bahwa dia menghabiskan lebih dari USD100.000 (Rp1,5 miliar) untuk berhubungan seks di tempat yang tidak biasa untuk memenuhi fantasi seksualnya.

Mimi Boliviana mengatakan tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat karena dia ingin melakukan lebih banyak petualangan seksualnya.

Dia menggambarkan dirinya sebagai 'influencer film dewasa', mengatakan dia tidak pernah berpikir dua kali untuk menghabiskan uang untuk mengeksploitasi seksualnya.

Model Bolivia berusia 33 tahun itu baru saja menikah dengan model Victor Ferraz di Dubai. Namun dia tetap ingin menghabiskan lebih banyak uang untuk menjadi memenuhi fatasi seksnya di tempat-tempat unik.

"Saya telah menghabiskan lebih dari USD100.000 (Rp1,5 miliar) untuk memenuhi fantasi seksual saya dan sekarang menikah, saya akan menghabiskan lebih banyak lagi,” terangnya.

Baca juga: Hebohnya Festival Kinky Copenhagen, Gelar Semua Fantasi Seks

"Saya sangat senang saat itu dan saya melihatnya sebagai investasi dari apa yang saya inginkan,” lanjutnya.

Baca juga: Demi Uang, Pendeta Wanita Ini Pilih Menjadi Model Dewasa

Mimi, yang menganggap dirinya sebagai salah satu wanita paling terkenal di OnlyFans, mengingat tempat-tempat yang tidak biasa dia berhubungan seks dengan seseorang.

Ini termasuk dalam helikopter, di Salar de Uyuni (gurun garam tertinggi dan terbesar di dunia), di limosin, di MMA profesional segi delapan, di jet ski di tengah laut di Cancn, dan di gurun pasir yang sepi di pulau di Cartagena.

Pengakuan itu muncul setelah Mimi, yang saat ini tinggal di Brasil, baru-baru ini mengakui bahwa dia dan suaminya, Victor, 26, melakukan hubungan seks lima kali sehari.

Dia mengklaim bahwa kadang-kadang 'sangat kuat ketika bercinta' sehingga dia bahkan pingsan.

Pasangan ini menikah hanya empat bulan setelah bertemu satu sama lain dan melanjutkan pernikahan mereka di Dubai serta bulan madu di Maladewa. (sst)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini