Share

Lagi, Miras Oplosan Telan Korban Jiwa di Sleman

Priyo Setyawan, Koran SI · Jum'at 20 Mei 2022 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 510 2597418 lagi-miras-oplosan-telan-korban-jiwa-di-sleman-8KSOxxibJj.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

SLEMAN - Minuman keras (miras) oplosan kembali membawa korban. Kali ini satu warga Prambanan dilaporkan meninggal dunia dan satu kritis setelah mengkonsumsi miras oplosan.

Kepolisian masih mengembangkan penyelidikan, terhadap kasus tersebut. Apakah miras oplosan itu berasal dari penjualnya yang sama dengan yang dikonsumsi di Berbah, yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan dua orang kritis.

Kapolsek Prambanan, Sleman, Kompol Rubiyanto mengatakan warga Prambaban yang meninggal itu lelaki berinisial RS (35) dan yang kritis berinisial W (32). RS meninggal saat dirawat di rumah sakit Rabu malam (18/5/2022).

"Sedangkan W sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit. Sehingga belum bisa dimintai keterangan," katanya, Jumat (20/5/2022).

Rubiyanto belum bisa memberikan kepastian, dimana keduanya menenggak miras oplosan itu dan apakah juga dibeli dari pasangan suami istri AP (43) dan FA (50) yang juga warga Prambanan.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Keduanya saat ini diamankan Polres Sleman, karena miras oplosan racikan mereka menewaskan tiga orang dan dua kritis saat dikonsusmi di gudang rosok daerah Jogitirto, Berbah, Selasa (17/5/2022).

“Kami masih mendalami kasus ini,” jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini