Share

Sekjen Perindo: NTT Lumbung Suara Partai, Tingkatkan Lagi pada Pemilu 2024

Eman Suni, iNews · Selasa 24 Mei 2022 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 340 2599469 sekjen-perindo-ntt-lumbung-suara-partai-tingkatkan-lagi-pada-pemilu-2024-Ul3fshmVMs.jpg Foto: MNC Media

KUPANG – Partai Perindo Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar musyawarah kerja wilayah (muskerwil) menjelang pemilihan legislatif 2024.

(Baca juga: Kuatkan Konsolidasi, DPD Perindo NTT Gelar Muskerwil)

Konsolidasi ini untuk menyolidkan pengurus dan kader partai untuk meraih kemenangan pada event politik lima tahunan tersebut.

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq meminta perolehan kursi pemilihan legislatif (pileg) 2024 di NTT lebih ditingkatkan dibanding sebelumnya.

"Seperti diketahui bersama, NTT adalah lumbung suara bagi Partai Perindo. Ini terlihat dari banyaknya jumlah anggota DPR yang terpilih pada pemilu lalu," kata Rofiq saat menghadiri musyawarah kerja wilayah (muskerwil) DPW Perindo NTT, Selasa (24/5/2022).

Dia juga mengharapkan konsolidasi dan pengarahan ini dapat membangun semangat semua kader partai untuk bekerja keras dalam memenangkan semua tahapan.

"Baik itu pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah, agar target menjadi pemenang bisa tercapai," tegasnya.

Rofiq menyebutkan, dengan diraihnya kemenangan di semua tahapan tersebut, diharapkan visi dan misi partai bisa terwujud.

Rofiq juga mengharapkan, capaian baik yang dicetak Perindo NTT bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Tak hanya puas sampai sekarang.

"Raihan ini harus dapat ditingkatkan lagi pada pemilu mendatang," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini