Share

Pemuda Ini Tega Cabuli Siswi SD hingga Hamil 6 Bulan

Demon Fajri, Okezone · Selasa 24 Mei 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 340 2599680 pemuda-ini-tega-cabuli-siswi-sd-hingga-hamil-6-bulan-MJzYQCwd6y.jpg Illustrasi (foto: freepick)

BENGKULU - Salah satu murid Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, menjadi korban dugaan pencabulan oleh pria berinisial J (30).

Akibat perbuatan pria asal Desa Ulu Danau, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten Oku Selatan, Provinsi Sumatera Selatan, bocah SD itu hamil 6 bulan.

 BACA JUGA:Tega! 5 Pemuda Ini Sekap dan Cabuli Siswi SMP Selama 3 Hari

Kasat Reskrim, Polres Kaur, Polda Bengkulu, Iptu Indro Witayudha Prawira mengatakan, dugaan pencabulan bocah SD yang masih duduk di bangku kelas VI tersebut dilakukan terduga pelaku di dalam kamar rumah orangtua korban.

Di mana aksi bejat itu, kata Indro, dilakukan pria 30 tahun itu ketika orang tua korban sedang tidak ada di rumah dalam keadaan sepi.

 BACA JUGA:Oknum Polisi Cabuli Bocah 5 Tahun, Langsung Ditangkap dan Ditahan

Dugaan persetubuhan ini terungkap, jelas Indro, setelah korban mengeluh sakit perut. Sehingga orang tua korban membawa ke dukun di daerah itu.

Tidak sampai disitu, lanjut Indro, orang tua korban memeriksa anaknya ke salah satu Bidan di daerah tersebut. Hasilnya, anak korban mengandung atau hamil dan usia kandungannya sudah berusia sekira 6 bulan. Tak terima atas kejadian itu, terang Indro, orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Polres Kaur.

"Korban dan terduga pelaku ini saling kenal dan berteman. Terduga pelaku telah ditangkap dan diamankan di Mapolres Kaur," kata Indro, saat dikonfirmasi, Selasa (24/5/2022).

Terduga pelaku, sampai Indro, dijerat Tindak Pidana Persetubuhan dan atau Pencabulan terhadap anak dibawah umur, sebagaimana di maksud dalam Pasal yang dimaksud dalam Pasal 81 dan/atau Pasal 82 UU RI No.17 Tahun 2016, tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU No. 1 tahun 2016, tentang perubahan kedua atas UU No.23 Tahun 2002, tentang perlindungan anak menjadi Undang-Undang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini