Share

Niat Melerai Pertengkaran, Seorang Pria Meregang Nyawa Dipukul Martil

Yudha Bahar, iNews · Selasa 24 Mei 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 608 2599518 niat-melerai-pertengkaran-seorang-pria-meregang-nyawa-dipukul-martil-vvUmcgad9e.jpg Ilustrasi Kecelakaan/ Doc: Okezone

Berniat melerai pertengkaran temannya dengan keluarga, seorang pria di Deli Serdang, Sumatera Utara tewas mengenaskan dianiaya rekannya menggunakan martil. Korban tewas setelah mendapati 2 kali hantaman martil di depan rumah pelaku.

Diketahui. pria berusia 38 tahun ini bernama Isen, warga desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Korban tewas di tangan temannya yang bernama Arjun, yang berada dalam kondisi di bawah pengaruh minuman keras.

Baca Juga: Nasib Tragis Kakek di Jember, Tewas Dibunuh Tetangga karena Dituduh Dukun Santet

Menurut keterangan salah satu rekan korban dan pelaku yang berada di lokasi kejadian, sekitar pukul 01.00 dini hari, pelaku yang mabuk bertengkar dengan keluarganya. Lalu, korban yang melihat kejadian tersebut datang untuk maksud melerai.

Namun, pelaku yang diduga memiliki dendam pribadi terhadap korban lalu mengungkit masalah pekerjaan jaga malam di salah satu gudang, hingga terlibat adu mulut dan berakhir pada pemukulan sebanyak 2 kali menggunakan martil yang menewaskan korban.

"Korban dipukul sebanyak dua kali di kepala dan langsung tumbang," Ujar Muklis selaku saksi kejadian, Selasa (24/05/2022).

Mendapatkan pukulan keras tersebut, korbanpun langsung tersungkur dan tewas di tangan temannya. Mengetahui anggota keluarganya tewas sontak isak tangis keluarga Kisen pecah, melihat pria 38 tahun tersebut berbaring tak bernyawa.

Kini, petugas kepolisian dari polsek medan labuhan telah mengamankan barang bukti martil yang digunakan pelaku, dan masih menyidiki kasus penganiayaan penganiayaan ini. Sementara itu pelaku berhasil kabur usai membunuh korban.

(rhs)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini